PUBG Mobile 2.0 Rilis Bulan Depan, Ini Fitur Barunya

ADVERTISEMENT

PUBG Mobile 2.0 Rilis Bulan Depan, Ini Fitur Barunya

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 27 Apr 2022 07:30 WIB
PUBG Mobile 2.0
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

PUBG Mobile mengungkap sejumlah fitur yang akan dihadirkan di pembaruan versi 2.0 pada Mei mendatang. Apa saja fiturnya?

Dalam sebuah video yang dirilis Sabtu (23/4) lalu sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-4 PUBG Mobile, mereka memastikan akan merilis peta Livik yang baru. Peta ini dirilis setelah dua tahun diuji, dan kini akhirnya dirilis dengan sejumlah penyempurnaan.

Kemitraan baru dengan BLACKPINK, EVANGELION, The Great British Teddy Bear Company juga diluncurkan dengan pembaruan, di samping peningkatan gameplay, Ban Pan 2.0, dan masih banyak lagi!

"Versi resmi dari peta Livik yang baru disempurnakan, peta berukuran 2x2 eksklusif PUBG MOBILE, akan diluncurkan dengan beberapa area bertema yang diperbarui - masing-masing dengan arsitektur berbeda dan gaya bermain yang unik," tulis PUBG Mobile dalam keterangan yang diterima detikINET.

Daerah yang diubah antara lain:

  • Midtstein - Lingkungan perkotaan kompleks dengan campuran bangunan, diselingi jalan dan gang yang sempurna untuk mendorong pertarungan jarak dekat yang terfokus dan beroktan tinggi.
  • Blomster - Jalan lebar membagi Blomster menjadi beberapa bagian dengan banyak titik pandang untuk ditemukan dan dimanfaatkan. Lapangan sepak bola yang baru dibangun memberi pemain tempat yang menarik untuk kegiatan rekreasi.
  • Logistic Center - Lumbar Yard orisinal telah ditingkatkan ke Logistic Center yang baru. Zona luas ini dipenuhi dengan banyak perlindungan. Pemain yang mampu bergerak cepat di tikungan sempit akan mendominasi area ini.
  • Iceborg - Iceborg baru muncul dari dataran yang tertutup salju. Sebuah gereja tinggi berdiri khusyuk di tengah gedung-gedung yang disejajarkan secara renggang untuk permainan petak umpet.

Di dalam peta resmi, PUBG Mobile juga akan menambahkan cara berbeda untuk melintasi Livik, dengan diperkenalkannya UTV empat penumpang yang tangguh untuk segala medan, mulai dari gang perkotaan yang sempit hingga lereng pegunungan yang terjal.

Selain itu pemain sekarang bisa mendapatkan hadiah aktivitas eksklusif dengan menjelajahi jalur-jalur khusus kendaraan untuk mencapai area-area yang tidak dapat diakses dengan berjalan kaki saja. Pemain juga dapat menggunakan Ziplines untuk melintasi peta dengan cepat dan menyenangkan.

Senjata dan sistem anti cheat baru ada di halaman berikutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT