Gamer Cukup Bayar Rp 14.999, Bisa Langganan 3 Bulan PC Game Pass

Gamer Cukup Bayar Rp 14.999, Bisa Langganan 3 Bulan PC Game Pass

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 22 Apr 2022 09:15 WIB
Gamer Cukup Bayar Rp 14.999, Bisa Langganan 3 Bulan PC Game Pass
Gamer Cukup Bayar Rp 14.999, Bisa Langganan 3 Bulan PC Game Pass (Foto: Xbox)
Jakarta -

PC Game Pass resmi menyambangi lima negara di Asia Tenggara, mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Para gamer bisa menikmati promo menarik, dimana cukup membayar Rp 14.999, sudah bisa berlangganan selama tiga bulan.

"Tujuan kami adalah menghadirkan PC Game Pass ke lebih banyak negara, di mana Windows tersedia untuk membantu kami menjangkau lebih dari 3 miliar gamer di seluruh dunia," ujar Jeremy Hinton, Xbox Asia Business Lead.

Hinton menyampaikan, bahwa mereka memulai ini di Asia Tenggara. Di mana pihaknya melihat permintaan besar untuk PC Games Pass di wilayah ini, selama masa periode pratinjau.

Kendati begitu perlu ditekankan. Setelah pemain di Indonesia menyelesaikan tiga bulan pertamanya, dengan biaya sebesar Rp 14.999. Maka secara otomatis, harga bulanan akan kembali ke awal, yakni Rp 49.999, dalam keterangan yang diterima detikINET).

Pengembang sendiri telah menyiapkan katalog, lebih dari 100 game PC berkualitas tinggi. Termasuk rilis Xbox Game Studios baru, judul-judul Bethesda dan keanggotaan dari Electronic Arts (EA) Play.

Beberapa permainan yang bisa dinikmati, di antaranya Age of Empires IV, Back 4 Blood, Forza Horizon 5, Marvel's Guardian of the Galaxy, Hades, Minecraft, Sea of Thieves dan Microsoft Flight Simulator. Tak luput kehadiran Halo Infinite serta game ikonik, seperti DOOM, Wolfenstein, Dishonored dan The Evil Within.

Sementara itu, sebelumnya Microsoft juga telah menawarkan PC Game Pass dengan harga yang sangat murah. Karena pemain cukup menggelontorkan dana sebesar Rp 1.500 per satu bulannya.

Hanya saja, setelah masa promo berakhir, gamer akan kembali membayar dengan biaya normal. Nah bagi yang ingin tetap berlangganan senilai Rp 1.500, bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

  • Sign in di https://account.microsoft.com/services.
  • Klik "Kelola (Manage)" untuk PC Game Pass.
  • Klik "Turn off recurring billing (Matikan tagihan berulang)" dan ikuti petunjuk online untuk mematikan tagihan berulang.
  • Kunjungi https://www.xbox.com/id-id/games/store/pc-game-pass/cfq7ttc0kgq8 -- pastikan Anda sudah sign in.
  • Akan ada opsi untuk memperpanjang keanggotaan Anda dengan penawaran khusus.
  • Klik tombol "Extend (Perpanjang)" untuk mengakses penawaran.


Simak Video "Xbox Series Cetak Penjualan Terbaik di Kuartal Pertama 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)