Seru-seruan Main Game Berbuah Cuan di Duckie Land

ADVERTISEMENT

Seru-seruan Main Game Berbuah Cuan di Duckie Land

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 21 Apr 2022 15:47 WIB
Duckie Land
Foto: Dok. Duckie Land
Jakarta -

Dunia NFT, game berbasis token dan metaverse di Indonesia semakin berkembang. Salah satunya Duckie Land yang bisa membawa player tak hanya bermain game tetapi bisa untung puluhan juta.

Munculnya Duckie Land berawal dari perkembangan industri blockchain. Dan ingin membuka peluang lapangan kerja baru di tengah pandemi COVID-19.

"Nah, kemarin saja kaya misalkan kita berkaca pada projek-projek NFT di luar bisa dapatkan Rp 20 juta per bulan. Hal ini yang mau kita bawa ke Indonesia, karya anak bangsa dan kita bisa mengurangi pengangguran dan membuka lapangan kerja baru dengan bermain game," ujar Febrian Pottanobu, CEO Duckie Land, dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (21/4/2022).

"Dan karena industrinya berkembangnya tidak cuman sebatas player game aja ke depannya. Tapi dalam game desain, art juga akan tumbuh lewat Duckie Land. Jadi asal muasal kita mau bikin projek Duckie Land ini lewat token adalah seperti itu," tambahnya.

Pria yang biasa disapa Nobu ini juga menjelaskan, Duckie Land berbeda dengan developer lainnya. Salah satu pembedanya ialah banyaknya game online multi dimensi.

"Kita akan membuat game dengan tema dua dimensi dan juga tiga dimensi yang kita sebut Metaverse. Pertama itu kita bikin gamenya dalam bentuk dua dimensi NFT nya itu bentuknya seperti RPG bermain game dengan kemampuan-kemampuan strategi mengalahkan musuh, di mana nanti jika berhasil mengalahkan musuh akan mendapatkan reward gitu. Kita juga ada game dua dimensi lain seperti battle royale jadi nanti membentuk tim ketika menang berhasil akan dapat reward token. Kita juga ada 3 game lain yang berhubungan dengan racing, football dan juga farming itulah keunggulan Duckie Land," tambah Nobu.

Halaman selanjutnya: Metaverse >>>



Simak Video "Developer Beberkan Rencana Duckie Land ke Depan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT