Microsoft Tawarkan PC Game Pass Gratis Selama 3 Bulan, Ini Syaratnya!

Microsoft Tawarkan PC Game Pass Gratis Selama 3 Bulan, Ini Syaratnya!

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 19 Apr 2022 15:44 WIB
Daftar Game Terbaik di Xbox Game Pass Selama Desember 2021
Microsoft Tawarkan PC Game Pass Gratis Selama 3 Bulan, Ini Syaratnya! (Foto: Xbox)
Jakarta -

Kabar gembira kembali datang untuk para gamer. Sebabnya, Microsoft mengumumkan akan memberikan Free Trial PC Game Pass selama tiga bulan. Kendati begitu ada syaratnya.

"Jika kalian telah memainkan Halo Infinite, Forza Horizon 5 atau Age of Empires IV di PC, sejak peluncuran hingga 28 Februari 2022, kami memberi kalian trial PC Game Pass selama tiga bulan (khusus anggota baru), untuk menunjukkan penghargaan kami," tulis Microsoft, dikutip detikINET dari xbox.com, Selasa (19/4/2022).

Hanya saja, dari informasi yang dijabarkannya, penawaran super menarik ini, tidak berlaku untuk Rusia dan India. Lalu para pemain dapat klaim Free Trial PC Game Pass mulai dari tanggal 14 Maret hingga 30 April mendatang.

"Tidak termasuk log-in di konsol dan melalui game cloud," tambahnya.

Agar bisa menikmatinya, pengguna baru bisa mendaftarkan diri dengan menyertakan kartu kredit atau debit visa untuk berlangganan. Jika di tengah masa trial pemain membatalkannya, maka akan dikenakan tarif keanggotaan reguler yang berlaku saat itu, ketika periode promosi nantinya berakhir.

Di dalamnya, gamer bisa menikmati lebih dari 100 game PC berkualitas tinggi, seperti Minecraft dan Sea of Thieves. Termasuk judul klasik dari Bethesda dan memperoleh EA Play, hadiah khusus anggota dan uji coba eksklusif.

"Ketika Free Trial PC Games Pass selama tiga bulan telah berakhir. Kalian akan dikenakan tarif keanggotaan yang berlaku saat itu. Untuk berhenti ditagih, kalian dapat membatalkan langganan di akun Microsoft (account.Microsoft.com/services) kapan saja," tegas Microsoft.

Microsoft menambahkan, bahwa penawaran ini hanya tersedia bagi pemain yang belum pernah menjadi anggota Xbox Game Pass Ultimate atau PC Game Pass. Di mana sebelumnya sempat disebut dengan nama Xbox Game Pass untuk PC.



Simak Video "Xbox Series Cetak Penjualan Terbaik di Kuartal Pertama 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)