Jadwal Playoff MDL ID S5 Hari Ini: GPX Vs Dewa United

Jadwal Playoff MDL ID S5 Hari Ini: GPX Vs Dewa United

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 16 Apr 2022 13:32 WIB
Jadwal Playoff MDL ID S5 Hari Ini: GPX Vs Dewa United
Jadwal Playoff MDL ID S5 Hari Ini: GPX Vs Dewa United (Foto: MDL Indonesia)
Jakarta -

Jadwal playoff MDL ID S5 hari ini, menyuguhkan tiga pertandingan sebelum akhirnya masuk ke babak semifinal dan grand final. Salah satunya pertempuran antara Geng Kapak (GPX) vs Dewa United.

Dewa United sendiri harus berupaya keras untuk bisa sampai ke titik ini. Mereka berhasil lolos, setelah menumbangkan Bigetron Beta pada hari pertama 15 April lalu, dengan skor telak 2 - 0.

Lalu mempertahankan performa baiknya dan mampu bantai C027 Esports 2 - 0 tanpa balas. Alhasil, organisasi esports ini, bertemu dengan GPX pada sore nanti. Berikut jadwal playoff MDL ID S5 hari ini.

Jadwal Playoff MDL ID S5 Hari Ini

  • Match 1: Pabz Esports vs Rebellion Sinai - 13.10 WIB
  • Match 2: GPX vs Dewa United - 15.20 WIB
  • Match 3: Alter Ego vs pemenang match 1 - 18.30 WIB

Untuk format pertandingannya menggunakan Best of 3 (Bo3). Sehingga setiap tim harus mengantongi dua kemenangan, agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

Berbeda dengan grand final yang menyuguhkan lebih banyak laga. Karena setiap tim yang berhasil mengamankan slot di puncak acara ini, bertanding dengan format Best of 5 (Bo5). Jadi mereka berupaya mendapatkan tiga kemenangan, sebelum dinobatkan sebagai juara MDL ID S5.

Sedikit informasi, bahwa babak ini digelar mulai dari tanggal 15 hingga 17 April mendatang. Sebanyak 10 tim berhasil mengisi tempat di playoffs, setelah melewati pertarungan sengit di reguler season.

Dari total 14 tim, empat peserta di posisi terbawah pada reguler season, tidak bisa lanjut. Mulai dari Onic Prodigy, Geek Fam Jr, Opi Esportstainment dan Kings Esports.

Turnamen ini merupakan ajang resmi yang digelar Moonton. Di mana merupakan acara esports profesional Mobile Legends: Bang Bang tingkat 2 di Indonesia.

Para penggemar di Tanah Air, bisa menyaksikan keseruannya secara online. Cukup mengunjungi Facebook dan Youtube MDL Indonesia.



Simak Video "Sambutan Hangat untuk Tim Esports Peraih Medali di SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)