MainGames Gelar Ramabar Series Selama Ramadan

ADVERTISEMENT

MainGames Gelar Ramabar Series Selama Ramadan

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 13 Apr 2022 17:47 WIB
MainGames Indonesia menggelar Ramabar Series untuk meramaikan Bulan Ramadan.
Foto: Dok. MainGames Indonesia
Jakarta -

Selama Bulan Ramadan, MainGames Indonesia menggelar acara bertajuk Ramabar Series, yang berisi rangkaian acara dari mulai talkshow, mabar, sampai masak bareng.

Acara yang digelar creator service provider yang juga partner Facebook Gaming ini digelar dari Jumat 8 April sampai Jumat 22 April. Pada episode kedua yang tayang pada Selasa 12 April, topik yang dibahas adalah 'Cara Ngecehat Pahala di bulan Puasa'.

Mengusung tema #BulanKebaikan, Ramabar bersama sebelas kreator Facebook Gaming, Ustad Maulana, Ustad Syam, dan Chef Olivia Tommy akan membahas topik dan inspirasi baik seputar Ramadan, serta menemukan hal baik untuk kebersamaan selama Ramadan, seperti rekomendasi makanan berbuka puasa dan resep makanan sehat untuk dinikmati di Ramadan ini.

"Sejalan dengan tema dari Ramabar, #BulanKebaikan, kami ingin menghadirkan kegiatan bagi para komunitas Facebook Gaming yang tidak hanya menghibur tetapi juga bisa menginspirasi dan memungkinkan kita semua untuk menemukan hal-hal yang baik sembari menunggu beduk Magrib," ujar Edward Arifin, Director MainGames Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (13/4/2022).

Kelima episode Ramabar akan menghadirkan topik menarik yang beragam, mulai dari 'Menyambut Ramadan', 'Cara Ngecheat Pahala di Bulan Puasa', 'Bersosial Media Saat Puasa', 'Beramal Tapi Kog Konten', hingga 'Ramadan di Metaverse'. Masing-masing topik ini akan dibahas bersama dengan Ustad Maulana, Ustad Syam dan para kreator Facebook Gaming.

Pembahasan topik menarik tersebut kemudian dibungkus dengan kegiatan main bareng dimana penonton akan terhibur dengan keseruan para creator yang main game bersama komunitas serta yang tidak kalah seru, kegiatan masak bareng chef yang memberikan referensi makanan berbuka puasa serta resep mudah dan sehat untuk berbuka puasa.

Kesebelas kreator yang akan meramaikan kegiatan main bareng, ngobrol bareng dan masak bareng di Ramabar antara lain adala LuanLuan, Ane Firman, Cici Pertiwi, Baby Unicorn, Loekeren, Yudi Syahputra, SleepyAsh, Purple, Alpats Gaming, Mochiezuki gaming dan Felix Davide.

"Menunggu buka puasa merupakan satu momen yang biasanya terasa lama dan membuat lesu. Kami berharap Ramabar bisa menemani komunitas dan menjadi aktivitas jelang berbuka yang seru dan bermanfaat. Terlebih bersama-bersama mengukir kenangan manis selama Ramadan," tutup Edward.



Simak Video "TRANS7 Bagikan Santunan untuk 150 Dhuafa dan Anak Yatim"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT