Tanggal Rilis Capcom Fighting Collection Diumumkan, Catat Jadwalnya!

Tanggal Rilis Capcom Fighting Collection Diumumkan, Catat Jadwalnya!

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 13 Apr 2022 09:16 WIB
Tanggal Rilis Capcom Fighting Collection Diumumkan, Catat Jadwalnya!
Tanggal Rilis Capcom Fighting Collection Diumumkan, Catat Jadwalnya! (Foto: Capcom)
Jakarta -

Capcom akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran Capcom Fighting Collection. Di mana siap menyambangi para penggemarnya pada bulan Juni mendatang.

"Memanggil seluruh penggemar gem-crashing, pejuang malam yang menyukai cahaya bulan dan pejuang full metal. Capcom Fighting Collection diluncurkan pada 24 Juni 2022. Pre order sekarang dan dapatkan bonusnya, termasuk trek musik dan ilustrasi baru," tulis Capcom, dikutip detikINET dari media sosial resminya, Rabu (13/4/2022).

Mereka juga menyampaikan, akan mengimplementasikan rollback netcode. Di mana menjadi sebuah proses yang kurang lebih eksklusif, untuk game pertarungan menggunakan algoritme prediktif. Tujuannya mengantisipasi langkah pemain selanjutnya, sehingga mengimbangi jeda dalam pertandingan online.

Teknologi tersebut sebenarnya telah ada dalam beberapa bentuk, selama lebih dari satu dekade. Itu terbukti cukup populer, dengan judul-judul lama dalam seri Guilty Gear yang mendapatkan pemainnya setelah diluncurkan.

Pada saat perilisan nanti, Capcom telah menyiapkan setidaknya 10 judul lawas. Termasuk menyediakan beberapa pilihan bonus kecil bagi yang melakukan pre order.

Daftar Capcop Fighting Collection

  • Darkstalkers: The Night Warriors
  • Night Warriors: Darkstalkers' Revenge
  • Vampire Savior: The Lord of Vampire
  • Vampire Hunter 2: Darkstalkers' Revenge
  • Vampire Savior 2: The Lord of Vampire
  • Red Earth
  • Cyberbots: Fullmetal Madness
  • Super Gem Fighter Mini Mix
  • Super Puzzle Fighter II Turbo
  • Hyper Street Fighter II

Ini dilakukannya dalam rangka merayakan ulang tahun ke-35. Pemain di seluruh dunia bisa menikmati beragam judul yang diberikan Capcom di berbagai macam platform, mulai dari PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan Steam.

"Koleksi ini mencakup pengaturan tambahan untuk meningkatkan pengalaman di rumah dan juga mendukung online multiplayer, sehingga pemain dapat melawan teman dan lawan di seluruh dunia, dari kenyamanan kamar sendiri," tulis Capcom.

Untuk fitur baru yang ditawarkan, yakni online play, mencakup tiga mode. Mulai dari Casual Matches, Ranked Matches dan Custom Matches. Kemudian fitur extra, seperti Training Mode, Fighter Awards dan Display Filters.

Tak luput kustomisasi melalui fitur Quality of Life. Di mana ada Button Customization, Customizable Difficulty dan Quick Save and Load.



Simak Video "Cindy Monika Ceritakan Tantangan Koas di Masa Pandemi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)