Main 12 Jam Sehari, Pemain PUBG Mobile RI Raih Posisi 7 di Asia

Main 12 Jam Sehari, Pemain PUBG Mobile RI Raih Posisi 7 di Asia

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 12 Apr 2022 12:45 WIB
Main 12 Jam Sehari, Pemain PUBG Mobile RI Raih Posisi 7 di Asia
Main 12 Jam Sehari, Pemain PUBG Mobile RI Raih Posisi 7 di Asia (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

Fauzan atau dikenal juga dengan panggilan Zan, menjadi satu-satunya pemain PUBG Mobile Indonesia, yang mampu menorehkan namanya di 10 besar rank tertinggi di server Asia. Tepatnya di peringkat tujuh, dengan total poin 6737.

Untuk bisa menjadi pemain Indonesia dengan rank tertinggi di PUBG Mobile, Zan mengungkapkan bahwa dirinya cukup banyak menghabiskan waktu push rank setiap musim. Ia mengaku, bermain game battle royale besutan Tencent ini, lebih dari 12 jam sehari.

"Sehari main minimal 12 jam, siang 4 jam dan malam 8 jam," ujar Zan, dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (12/4/2022).

Dalam salah satu wawancara singkat bersama PUBG Mobile Indonesia, Zan menyampaikan rasa senang dan bangga, serta ambisi ke depannya. Di mana ia ingin hasil lebih baik lagi, dengan membawa Merah Putih pada daftar lima besar Asia.

Pria yang memiliki lebih dari 1,1 juta penggemar di media sosial ini, juga menyisipkan kegiatan live streaming di sela-sela push rank. Tayangan langsung tersebut dilakukan setiap hari pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan kembali pukul 20.00 WIB.

Sedikit informasi, bahwa tier tertinggi di PUBG Mobile, yakni Conqueror. Nah Zan sendiri memberikan rekomendasi waktu yang tepat, untuk para pemain bila ingin push rank.

"Untuk yang mementingkan poin lebih bagus push siang. Karena musuhnya nggak sekeras malam. Kalau yang ingin musuhnya keras, push di jam 8 malam ke atas," sarannya

Zan menambahkan, agar para pemain tidak terburu-buru push, pada pekan pertama musim dibuka. Hal ini mengingat, untuk menghindari peluang kalah, karena memungkinkan bertemu pemain-pemain yang terlalu kuat.

"Kalau cuma mau ngejar Conqueror, mending push santai aja, minimal sampai Ace di minggu pertama. Nah, di minggu kedua, ketiga atau keempat baru push sampai Conqueror karena udah gak terlalu keras musuhnya di akhir season," tutupnya.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)