Kalah Main League of Legends, Streamer Ini Langsung Telepon Developer

ADVERTISEMENT

Kalah Main League of Legends, Streamer Ini Langsung Telepon Developer

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 12 Apr 2022 15:46 WIB
Kalah Main League of Legends, Streamer Ini Langsung Telepon Developer
Kalah Main League of Legends, Streamer Ini Langsung Telepon Developer (Foto: Twitter Emiru)
Jakarta -

Emily 'Emiru' Schunk, salah satu streamer Twitch ternama, mengalami nasib sial ketika bermain League of Legends (LOL). Ia harus mati ketika dalam pertarungan dan seketika langsung menelpon developer.

Bermain sebagai Jhin, ia harus dibunuh lawannya saat melakukan war, menggunakan champion (sebutan karakter LOL) bernama Viego. Hal ini tentu membuatnya kesal, mengingat Health Point (HP) miliknya masih penuh dan dengan mudahnya bisa terbunuh cepat.

Kemudian Emiru melakukan panggilan suara kepada August 'August' Browning, Lead Champion Designer League of Legends. Ia pun mengajukan keluhan dan bertanya, mengenai idenya membuat Viego yang dapat membunuhnya dengan mudah.

"Jadi mengapa kamu membuatnya agar Viego bisa membunuhku dari HP penuh? Aku terpana sepanjang waktu. Dia baru saja berjalan, lalu membunuh saya," protes Emiru dilansir dari Gamerant, Selasa (12/4/2022).

Menanggapi keluhan itu, August menjawab dengan lelucon, yang menyatakan bahwa karakter tersebut sengaja dibuat agar membuat Emiru kesal secara pribadi. Ketika menciptakan Viego, ia menyadari bahwa streamer ini pasti akan bermain melawannya di beberapa pertemuan.

Seperti yang diketahui, bahwa August sendiri ialah orang yang membuat Jhin. Sehingga saat mengembangkan Viego, itu menjadi sangat mudah dan akan menjadi mimpi buruk bagi karakter dengan tipe serangan jarak jauh ini.

Sepanjang permainan, Emiru masih melakukan panggilan tersebut hingga mendekati akhir pertandingan. Alhasil, dirinya harus kalah dan sedikit mengutarakan perasaannya "Aku benci Riot", dengan sedikit tawa.

Sedikit informasi, LOL adalah permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan oleh Riot Games untuk platform PC. Di dalamnya terdapat beragam karakter bisa digunakan, mulai dari tipe melee dan ranged.

Kendati demikian, para pemain kini sudah bisa menikmatinya di mobile. Tentunya dengan judul sedikit berbeda, yakni League of Legends: Wild Rift.



Simak Video "Asus ROG Phone 6D Ultimate Jadi HP Terkencang Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT