Kode Redeem Free Fire (FF) Ini Masih Bisa Diklaim, Buruan Tebus

Kode Redeem Free Fire (FF) Ini Masih Bisa Diklaim, Buruan Tebus

Panji Saputro - detikInet
Senin, 11 Apr 2022 13:50 WIB
Kode Redeem Free Fire (FF) Gratis, Rayakan Milestone 10 Ribu Komentar
Kode Redeem Free Fire (FF) Ini Masih Bisa Diklaim, Buruan Ambil Hadiahnya (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Garena Indonesia, memang kerap berupaya menyenangkan gamer, penikmat game battle royale besutan mereka. Dengan menyuguhkan kode redeem Free Fire (FF) setiap ada event menarik.

Seperti yang sebelumnya pernah dicapai, ketika memberikan tantangan kepada gamer. Mereka meminta Survivors, agar menyisipkan komen "Booyah" sebanyak 10 ribu kali, tanpa terputus di salah satu postingannya.

Di mana hasilnya sungguh luar biasa, dan mampu meraup lebih dari 14,7 ribu komentar. Alhasil, Garena pun menepati janji, untuk menawarkan kode redeem FF secara cuma-cuma. Sehingga pemain bisa menikmati beragam hadiah gratis nan keren.

Seperti dikutip detikINET dari media sosial Garena Free Fire Indonesia, berikut kode redeem FF yang masih bisa digunakan. Segera klaim sekarang juga, sebelum masa berlaku berakhir.

Kode Redeem FF

  • FF11MB2C3DTG

Cara Klaim Kode Redeem FF

  • Buka situs resminya Reward Free Fire Garena.
  • Pastikan memiliki akun Free Fire dan log in menggunakan Facebook, Gmail, Huawei atau VK.
  • Masukkan kode redeem FF ke kolom yang tersedia.
  • Kode terdiri dari 12 karakter, mulai dari campuran huruf dan angka.
  • Lanjut klik tombol konfirmasi.
  • Tahap akhir, akan muncul pop up banner kecil dengan informasi, bahwa kode berhasil diklaim beserta hadiah yang didapatkan.
  • Lalu item menarik akan masuk ke mail game, 30 menit hingga maksimal 24 jam setelah proses klaim selesai.

Sementara itu, Garena Indonesia sendiri baru saja selesai menyelenggarakan turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Spring. Di mana pada rangkaian acara di dalamnya, developer juga menyisipkan kode redeem.

Hanya saja, waktu klaimnya sangat terbatas dan hanya dapat digunakan ketika kompetisi berlangsung. Lalu untuk gelar juara, berhasil disabet oleh Echo Esports.

Selain menjadi tim Free Fire terkuat di Tanah Air, mereka juga berhak memperoleh hadiah uang senilai Rp 350 juta. Ini pun menjadi penghargaan juara FFIM pertama kali yang didapatkannya.



Simak Video "Mantap! BTS Jadi Global Brand Ambassador Free Fire"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)