Jadwal MPL ID S9 Week 8: Suguhkan Laga El Clasico, Evos vs RRQ

Jadwal MPL ID S9 Week 8: Suguhkan Laga El Clasico, Evos vs RRQ

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 07 Apr 2022 09:15 WIB
Daftar Tim yang Bertanding di MPL ID Season 9
Jadwal MPL ID S9 Week 8: Suguhkan Laga El Clasicco, Evos vs RRQ (Foto: Youtube: MPL Indonesia)
Jakarta -

Jadwal MPL S9 week 8, sekali lagi akan menghadirkan laga el clasico yang kedua kalinya, antara Evos Legends vs RRQ Hoshi. Lantas siapakah yang akan menang? Catat waktu bermainnya.

"Tujuh minggu terakhir seluruh tim telah mengeluarkan performa terbaik mereka. Sisa satu minggu lagi. Ayo dukung tim favorit kalian," tulis MPL Indonesia.

Tidak hanya menyuguhkan pertarungan dari sang macan putih dan raja dari segala raja. Akan tetapi juga pertandingan penentuan lainnya. Seperti dikutip detikINET dari situs resmi, Kamis (7/4/2022), berikut jadwal MPL ID S9 week 8.

Jadwal MPL ID S9 Week 8

Jumat, 8 April 2022

  • Match 1: Alter Ego vs Aura Fire - 15.00 WIB
  • Match 2: Evos Legends vs Bigetron Alpha - 18.30 WIB

Sabtu, 9 April 2022

  • Match 1: Onic Esports vs Geek Fam - 12.30 WIB
  • Match 2: Aura Fire vs Rebellion Zion - 15.00 WIB
  • Match 3: Evos Legends vs RRQ Hoshi - 18.30 WIB

Minggu, 10 April 2022

  • Match 1: Rebellion Zion vs Geek Fam - 15.00 WIB
  • Match 2: RRQ Hoshi vs Alter Ego - 18.30 WIB

Sementara itu, hal lain yang menjadi perhatian, yakni perjuangan Alter Ego dan Rebellion Zion. Karena keduanya memiliki poin tidak berbeda jauh, sehingga ada kemungkinan salah satu dari mereka tidak melaju ke playoff.

"Bagi Rebellion Zion, ini adalah harapan terakhir mereka. Sedangkan Alter Ego hanya butuh satu match kemenangan lagi, untuk mengamankan slot menuju playoff," tulis MPL Indonesia.

Berdasarkan informasi yang dipaparkan penyelenggara, kurang lebih skenario perebutan slot seperti ini. Dengan harapan kecil bagi Rebellion Zion dapat lolos.

"Jika Alter Ego kalah di semua game, lalu Rebellion Zion menang di semua game, maka tim yang diperkuat Jiisaa ini akan masuk playoff," ungkap MPL Indonesia.

Sedikit informasi, bahwa puncak klasemen MPL ID S9 diamankan oleh RRQ Hoshi. Lalu dibayang-bayangi Onic Esports di tempat kedua.

Sedangkan rival abadi mereka, yakni Evos Legends berada di urutan empat. Tepatnya di bawah Aura Fire, yang mana di season ini sedang dalam performa terbaiknya.

Apakah Evos Legends dapat mengalahkan RRQ Hoshi? Lalu siapa yang akan lolos ke playoff antara Alter Ego dan Rebellion Zion? Keseruan MPL ID S9 dapat disaksikan secara online, melalui Facebook dan Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "Sambutan Hangat untuk Tim Esports Peraih Medali di SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)