3 Game Gratis PS Plus Untuk PS4 dan PS5 April 2022

3 Game Gratis PS Plus Untuk PS4 dan PS5 April 2022

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 06 Apr 2022 21:41 WIB
3 Game Gratis PS Plus Untuk PS4 dan PS5 April 2022. Mulai dari Hood: Outlaws & Legends (PS4/PS5), SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated (PS4) dan Slay the Spire (PS4)
3 Game Gratis PS Plus Untuk PS4 dan PS5 April 2022 (Foto: PlayStation)
Jakarta -

Serupa dengan apa yang dilakukannya pada bulan lalu, kali ini Sony kembali memberikan akses secara cuma-cuma ke beberapa judul, bagi pelanggan PlayStation (PS) Plus. Setidaknya, gamer bisa menikmati tiga game gratis untuk platform PS4 dan PS5.

Judul-judul keren yang sudah menyambangi layanan premium ini, mulai dari Hood: Outlaws & Legends (PS4/PS5), SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated (PS4) dan Slay the Spire (PS4). Di mana sudah meluncur sejak tanggal 1 April lalu.

Sedangkan untuk game gratis PS Plus sebelumnya ada Ark: Survival Evolved, Team Sonic Racing, Ghostrunner (PS5) dan Ghost of Tsushima: Legends. Kesempatan terakhir untuk mengklaim keempatnya pada 4 April kemarin, dikutip detikINET dari situs resmi PlayStation, Rabu (6/4/2022).

Sedikit gambaran bagi para gamer, Hood: Outlaws & Legends merupakan permainan multiplayer online, yang menyuguhkan pertarungan antar pemain. Di sini bisa berperan sebagai beberapa karakter, dengan kemampuan khusus.

Juga dapat menikmati mode PvPvE, di mana dua tim yang terdiri dari empat pemain, bertempur habis-habisan dalam upaya melakukan pencurian. Kendati begitu tidak mudah untuk dilakukan, mengingat ada pemain lain berupaya melakukan hal serupa, termasuk adanya penjaga harta karun.

Lalu melalui SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated, gamer akan merasakan sensasi platformer klasik, dengan kemegahan dunia fantasi bawah laut. Pemain akan bermain sebagai tiga karakter ternama, di antaranya SpongeBob, Patrick dan Sandy.

Dengan keahlian unik ketiganya, tujuan utama yakni menggagalkan rencana jahat Plankton. Makhluk hijau nan kecil ini, ingin menguasai Bikini Bottom bersama pasukan robot anehnya.

Terakhir yaitu Slay the Spire, membawa pemainnya berpetualang dan bertempur menggunakan sejumlah kartu. Jadi tidak perlu berupaya menekan banyak tombol, untuk melakukan serangan gabungan. Karena kemampuan muncul dari rentetan item di deck ketika diaktifkan.



Simak Video "PlayStation dan Nintendo Setop Beroperasi di Rusia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)