Klasemen MPL ID S9 Week 6: RRQ Hoshi Kokoh di Puncak

Klasemen MPL ID S9 Week 6: RRQ Hoshi Kokoh di Puncak

Panji Saputro - detikInet
Senin, 28 Mar 2022 21:30 WIB
Daftar Tim yang Bertanding di MPL ID Season 9
Klasemen MPL ID S9 Week 6: RRQ Hoshi Kokoh di Puncak (Foto: Youtube: MPL Indonesia)
Jakarta -

Moonton telah mengungkapkan Klasemen MPL ID S9 week 6. RRQ Hoshi, masih nyaman berada di puncak, dengan mengantongi sembilan kemenangan dan hanya menerima dua kekalahan.

"Match kedua terjadi pertarungan sengit, antara RRQ Hoshi melawan Aura Fire! Tapi RRQ Hoshi mampu mengalahkannya di game ke-3 yang berlangsung hampir 30 menit," tulis MPL Indonesia.

Hal tersebut membuat sang raja kokoh di peringkat pertama, di atas Onic Esports. Sedangkan Aura Fire, membayang-bayangi keduanya di posisi ketiga. Berikut klasemen MPL ID S9 week 6, seperti dikutip detikINET dari media sosial, Senin (28/3/2022).

Klasemen MPL ID S9 Week 6

  1. RRQ Hoshi
  2. Onic Esports
  3. Aura Fire
  4. Evos Legends
  5. Alter Ego
  6. Bigetron Alpha
  7. Rebellion Zion
  8. Geek Fam

[Gambas:Instagram]

Kendati begitu, pertarungan yang dijalani RRQ Hoshi tidak mudah, mereka kesulitan memperoleh kemenangan dari Aura Fire. Alberttt dan kawan-kawan harus berupaya cukup keras, hingga akhirnya mampu mengamankan game ketiga.

Kerja sama ciamik dari sang naga dan kemampuan individual luar biasa dari Kabuki, cukup membuat mereka kewalahan. Bahkan Alberttt pun mengakui betapa handalnya pro player satu ini.

"Fanny Kabuki nilainya 10. Keliatan power banget Fanny-nya dan ngacak-ngacak kita di early. Kabuki jago," ungkap Alberttt.

Hanya saja, ia belum mampu menempatkan namanya sebagai Most Valuable Player (MVP) of The Week. Karena gelar tersebut diamankan oleh roster Evos Legends, Rekt.

"Rekt menjadi kunci kemenangan @evosesports, dalam dua laga terakhir di minggu ini. Berkat penampilannya, ia berhasil mengamankan posisi Evos Legends dari zona bahaya," tulis MPL Indonesia.

Bagi penggemar Mobile Legends di Tanah Air, bisa melihat kemampuan dan kerja sama tim yang epik dari masing-masing tim secara online. Di mana ditayangkan langsung MPL ID S9 dapat disaksikan melalui Facebook dan Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "PBESI Beri Bonus Atlet eSports Peraih Medali SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)