Toge Productions Ungkap Trailer Baru Game A Space for the Unbound

Toge Productions Ungkap Trailer Baru Game A Space for the Unbound

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 27 Mar 2022 17:00 WIB
Toge Productions Ungkap Trailer Baru A Space for the Unbound
Toge Productions Ungkap Trailer Baru A Space for the Unbound (Foto: Toge Productions)
Jakarta -

Toge Productions, developer game Indonesia, akhirnya membeberkan trailer baru dari A Space for the Unbound. Termasuk judul lainnya, yaitu Vanaris Tactics. Kendati begitu, belum ada kabar terkait tanggal peluncurannya.

"Kedua game ini akan rilis di tahun 2022. Tetapi belum ada tanggal pasti yang bisa kita announce," kata Johana Tanoto, PR & Communications Toge Productions kepada detikINET, Minggu (27/3/2022).

Johana menambahkan, bahwa untuk bulannya sendiri juga belum ditentukan. Menurut penjelasannya, kedua judul baru tersebut, masih dalam tahap pengembangan dan tidak ada tanggal pasti kapan akan menyambangi para gamer.

Lalu berdasarkan video singkat yang dibagikan di channel Youtube Toge Productions, A Space for the Unbound, akan meluncur di beberapa platform. Mulai dari PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan Steam. Sedangkan untuk Vanaris Tactics sendiri hanya tersedia bagi pengguna PC.

Dalam rangka memperkenalkan ke khalayak ramai, pengembang lokal yang berbasis di Tangerang ini, berpartisipasi dalam The MIX di acara 10th Anniversary Showcase. Di mana pihak penyelenggara akan menayangkan beragam trailer, serta pengumuman baru dan eksekutif seputar game indie dari seluruh dunia.

Sedikit informasi, A Space for the Unbound merupakan permainan petualangan, dengan mengusung visual bergaya pixel art. Di sini, Mojiken Studio dan Toge Productions membawa kisah dua sejoli yang memiliki kekuatan supernatural.

[Gambas:Youtube]

Diketahui bahwa pengembang, menyisipkan latar tempat yang terinspirasi kampung kecil di Indonesia tahun 90-an. Sedangkan Vanaris Tactics, bercerita tentang Morgana dan perjuangannya dalam menemukan kebebasan di luar tembok Vanaris.

Ditemani oleh saudaranya bernama Nigel dan keponakannya Adrien, ketiganya harus melarikan diri dari kampung halaman mereka. Saat ini, Vanaris Tactics berpartisipasi dalam GOG Game Festival Spring Edition. Sehingga gamer dapat mencoba demo hingga 4 April mendatang.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Game Indonesia 'Tirta' Bakal Tersedia di PS5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)