Apex Legends Legends Mobile Buka Pra-Registrasi Global

ADVERTISEMENT

Apex Legends Legends Mobile Buka Pra-Registrasi Global

Panji Saputro - detikInet
Senin, 21 Mar 2022 10:16 WIB
Apex Legends Legends Mobile Buka Pra-Registrasi Global
Apex Legends Legends Mobile Buka Pra-Registrasi Global (Foto: Electronic Arts)
Jakarta -

Setelah sebelumnya meluncurkan akses awal untuk beberapa negara pilihan, kini Electronic Arts (EA), resmi mengumumkan bahwa Apex Legends Mobile membuka pra-registrasi untuk gamer di seluruh dunia. Ada beragam hadiah telah disiapkan.

"Bersiaplah untuk menjadi legendaris dengan Apex Legends Mobile. Acara baru, mode waktu terbatas, trailer baru yang menampilkan aksi kerja sama tim bersama high-octane," tulis Respawn Entertainment.

Berdasarkan hasil pantauan detikINET dari media sosial resmi, Senin (21/3/2022), tautan yang disisipkan pada postingan Twitter, mengarahkan pemain untuk melakukan pra-registrasi di Google Play Store. Sehingga sepertinya, pendaftaran global ini hanya diperuntukkan bagi pengguna Android.

Gamer pun menunjukkan antusias yang besar terhadap game tembak-tembakan besutan Respawn Entertainment. Karena tercatat hingga berita ini dibuat, sudah ada 7.577.496 pemain mendaftarkan diri. Jumlahnya akan terus bertambah dan diperbarui setiap tujuh hari sekali di situs resmi EA.

Untuk menyambut para pemainnya, pengembang dan publisher sendiri sudah menyiapkan berbagai macam rewards. Setidaknya ada lima hadiah bisa dimiliki, dengan catatan bila seluruh milestone tercapai.

Mereka telah menyiapkan Founder's Badge (500 ribu pendaftar), Banner Frame - Bloodhound (1 juta pendaftar), Banner Pose - Bloodhound (2,5 juta pendaftar), Epic Skin - R99 (5 juta pendaftar) dan Epic Skin - Bloodhound (10 juta pendaftar).

"Penawaran promosi ini berakhir pada saat Apex Legends Mobile resmi rilis. Hadiah akan dikirimkan melalui kotak masuk di dalam permainan. Hadiah khusus tergantung pada jumlah pra-registrasi. Untuk satu akun hanya mendapatkan satu hadiah," ujar EA.

Hanya saja, untuk korelasi antar platform tidak tersedia. Pengembang dan publisher menyampaikan, bahwa Apex Legends Mobile tidak mengusung format crossplay. Sehingga mode permainan yang tersaji di seluler, tidak akan terhubung dengan gamer di PC atau konsol.



Simak Video "Moonton Indonesia Siapkan 'Polisi' Pengawas Oknum GB MMR Mobile Legends"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT