Apex Legend Mobile Resmi Tersedia di Google play Indonesia

ADVERTISEMENT

Apex Legend Mobile Resmi Tersedia di Google play Indonesia

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 10 Mar 2022 09:15 WIB
Apex Legend Mobile Resmi Tersedia di Google play Indonesia
Apex Legend Mobile Resmi Tersedia di Google play Indonesia (Foto: Respawn Entertainment)
Jakarta -

Kabar gembira untuk para pecinta game mobile free to play battle royale. Karena judul garapan Respawn Entertainment, Apex Legends Mobile, resmi menyambangi Google Play Indonesia.

"Dengan senang hati, kami mengumumkan dimulainya peluncuran regional terbatas game ini. Kami akan fokus pada pengujian sistem matchmaking, infrastruktur backend dan in-game commerce, serta kemampuan operasi langsung regional kami," tulis Electronic Arts (EA), dikutip detikINET dari laman resmi..

Kendati begitu, perilisannya terbatas hanya di 10 negara, mulai dari Australia, Selandia baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Meksiko, Peru, Argentina dan Kolombia. Selain hadir untuk pengguna Android, gamer yang menggunakan iOS pun bisa menikmati Apex Legends Mobile melalui App Store.

"Meskipun game lengkapnya belum siap untuk dirilis, kami sangat senang bahwa para pemain dapat bergabung dan memainkan beberapa konten menarik, yang akan tersedia di Apex Legends Mobile," ungkap EA.

Di dalamnya, pemain bisa menikmati mode Battle Royale di peta klasik World's Edge. Kemudian juga disajikan Team DeathMatch, Mini Battle Royale, Arena 3v3 dan bersaing dalam pertandingan Ranked Battle Royale.

"Sama seperti pengalaman PC dan konsol, Apex Legends Mobile akan memiliki toko dalam game dan menawarkan konten yang dapat dibeli. Pemain yang berpartisipasi dalam peluncuran regional terbatas, dapat mengakses Store hingga 3 Mei," tulis EA.

Hanya saja, untuk korelasi antar platform tidak tersedia. Pengembang dan publisher menyampaikan, bahwa Apex Legends Mobile tidak mengusung format crossplay. Sehingga mode permainan yang tersaji di seluler, tidak akan terhubung dengan gamer di PC atau konsol.

Nah sebelum memutuskan untuk mengunduhnya. Ada baiknya para pemain menyiapkan spesifikasi ponsel yang mumpuni dan berikut detailnya.

Spek HP Main Apex Legends Mobile

Android

  • Android 8.1
  • Open GL 3.0
  • Ruang penyimpanan 3GB
  • Setidaknya RAM 3GB RAM

iOS

  • iPhone 6S
  • OS version: 10.0
  • CPU: A9
  • Ruang penyimpanan 3GB
  • Setidaknya RAM 2GB


Simak Video "Disomasi, Pengkritik 'Chizu Red Velvet' Es Teh Indonesia Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT