Model Dewasa Ini Raup Rp 288 Juta, Cuma Nemenin Main Game 40 Jam

Model Dewasa Ini Raup Rp 288 Juta, Cuma Nemenin Main Game 40 Jam

ADVERTISEMENT

Model Dewasa Ini Raup Rp 288 Juta, Cuma Nemenin Main Game 40 Jam

Panji Saputro - detikInet
Senin, 07 Mar 2022 22:25 WIB
Model Dewasa Ini Raup Rp 288 Juta, Cuma Nemenin Main Game 40 Jam
Model Dewasa Ini Raup Rp 288 Juta, Cuma Nemenin Main Game 40 Jam (Foto: Twitter)
Jakarta -

Charley Hart, model dewasa di salah satu platform online bernama CamSoda, berhasil meraup pendapatan hingga USD 20 ribu atau sekitar Rp 288 juta, dengan cara yang unik. Ini didapatkan, hanya dengan menemani seorang gamer bermain Elden Ring selama 40 jam.

"Ini merupakan sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Saya tidak sepenuhnya mengerti berapa lama 40 jam beruturut-turut itu. Hanya saja, dibutuhkan banyak stamina ketika melakukannya," ujar Charley, dikutip detikINET dari The Gamer, Senin (7/3/2022).

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat menarik dan ia tertarik untuk melakukannya lagi. Kendati begitu Charley mengatakan, mungkin ke depannya bisa dibagi menjadi beberapa sesi agar lebih menyenangkan. Jadi tidak langsung 40 jam dalam satu waktu.

"Gaming Cam sendiri sudah populer selama pandemi. Daripada menjadi seorang gadis di depan kamera dan tampil selama kurang lebih 7 menit, saya telah menemani client untuk menghabiskan waktu mereka, mulai dari bermain game, menyiapkan makan malam, makan malam dan lain-lain," kata Charley.

Diketahui bahwa, orang yang menggunakan jasa tersebut ialah Chris, pria berusia 29 tahun asal New Jersey. Ia meminta salah satu model CamSoda, untuk menemani dirinya bermain dalam salah satu mode di game garapan FromSoftware Inc. ini.

"Saya biasanya bermain campaign sendiri, dengan beberapa pizza dan makanan cepat saji, sembari menenggak minuman energi. Jadi sangat menyenangkan memiliki Charley di samping, di saat saya melakukan petualangan," ungkap Chris.

Elden Ring sendiri menjadi game terbaru besutan Bandai Namco Entertainment, di mana sudah berhasil menarik minat banyak gamer untuk memainkannya. Bahkan tercatat saat ini, telah mengumpulkan lebih dari 900 ribu pemain yang online secara bersamaan di Steam.

Sebelum akhirnya rilis, ia sudah menyandang sebagai Most Anticipated Game. Maksudnya menjadi permainan paling ditunggu kehadirannya oleh para gamer.

Kemunculannya ada di berbagai platform, mulai dari PS4, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One dan Microsoft Windows. Harganya dibanderol senilai Rp 599 ribu di Steam.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Spesifikasi Redmi Note 9"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT