Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Aura Fire vs Evos Legends

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Aura Fire vs Evos Legends

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 18 Mar 2022 10:45 WIB
Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Aura Fire vs Evos Legends
Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Aura Fire vs Evos Legends (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Jadwal MPL ID S9 hari ini, akan menjadi ajang pembuktian bagi Aura Fire, untuk menumbangkan Evos Legends. Mengingat, bahwa mereka belum pernah menang sejak MPL ID S4.

"Di pertemuan pertama mereka, Aura Fire harus menerima kekalahan 1 - 2 atas Evos Legends. Tapi kali ini mereka semakin kuat. Apakah di Leg kedua ini, Aura Fire akan mampu mengalahkan EVOS Legends?," tulis MPL Indonesia.

Para penggemar dapat menjadi saksi kehebatan kedua tim tersebut secara online, di Facebook dan Youtube MPL Indonesia. Berikut jadwal MPL ID S9 hari ini, seperti dikutip detikINET dari media sosial resmi, Jumat (18/3/2022).

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini

  • Match 1: Aura Fire vs Evos Legends - 15.00 WIB
  • Match 2: RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha - 17.30 WIB

Pertandingannya sendiri akan mengusung format Best of 3 (Bo3). Di mana tim harus mengamankan dua kemenangan, untuk bisa memperoleh poin. Berdasarkan perjalanannya sendiri, Aura Fire selalu kalah dari Evos Legends.

"Aura belum pernah menang melawan Evos Legends di paruh musim kedua, sejak MPL ID Season 4," tulis MPL Indonesia.

Menariknya, kedua tim ini berada di posisi yang berdekatan pada klasemen sementara MPL ID S9. Sang naga menempati posisi ketiga, sedangkan juara dunia Mobile Legends, mengisi peringkat empat.

Setelah kalah telak 0 - 2 dari RRQ Hoshi, apakah Aura Fire mampu bangkit dari keterpurukan dan menghancurkan Evos Legends? Laga ini patut ditonton, di mana ketegangannya bisa langsung disaksikan secara live di media sosial resmi MPL Indonesia.

Sedikit informasi, bahwa peringkat pertama klasemen sementara, berhasil diamankan oleh Onic Esports, dengan mengantongi lima kemenangan dan dua kekalahan. Lalu dibayang-bayangi oleh RRQ Hoshi di tempat kedua.



Simak Video "PBESI Beri Bonus Atlet eSports Peraih Medali SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)