Game Indonesia When the Past Was Around, Rilis di Android dan iOS

Game Indonesia When the Past Was Around, Rilis di Android dan iOS

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 16 Mar 2022 11:55 WIB
Game RI When the Past was Around, Resmi Menyambangi Mobile
Game RI When the Past was Around, Resmi Menyambangi Mobile (Foto: Toge Productions)
Jakarta -

Toge Productions, developer sekaligus publisher game Indonesia, mengumumkan bahwa judul besutan mereka yang digarap oleh Mojiken Studio, When the Past was Around, resmi rilis di mobile. Gamer bisa menikmatinya di Android dan iOS.

"When the Past was Around kini tersedia di App Store dan Google Play Store. Dikembangkan oleh Mojiken Studio, menceritakan kisah seorang gadis dan burung hantu, yang sekarang tersedia di perangkat seluler," tulis Toge Production, dikutip detikINET dari media sosial, Rabu (16/3/2022).

Diketahui bahwa game ini, telah menerima banyak penghargaan. Mulai dari Best Game Award dari Indie Arena Booth Gamescom pada tahun 2020, Best PC Game di Valencia Indie Awards pada 2021 dan masih banyak lagi.

When the Past was Around merupakan permainan point and click, bercerita tentang bagaimana cinta datang dan pergi. Bagaimana nantinya, para pemain belajar untuk bisa merelakan serta semua yang dirasakan selama proses tersebut.

Di sini memang tidak memberikan mekanik permainan penuh aksi. Hanya saja, akan membawa kepada kisah sedih, dari pahit manisnya kehidupan seorang gadis dan kekasihnya di sebuah dunia sureal. Di mana keduanya pun harus terjebak di antara waktu dan ruang berisikan kenangan.

Gamer akan diminta untuk mempadu-padankan kepingan-kepingan petunjuk yang berhasil dikumpulkan. Kemudian menyelesaikan misteri dari membuka setiap pintu.

Melalui hal tersebut, sang pemeran utama, akan menemukan jalannya. Lalu menguak rahasia di masa lampau yang sangat ingin dilupakannya.

Dari informasi yang diterima, When the Past was Around, ditawarkan secara freemiun. Maksudnya, pemain dapat menikmati bab prolog secara gratis, sebelum menentukan untuk membeli game secara penuh, bila ingin mengikuti petualangan kisah Eda dan Owl tersebut.



Simak Video "Duckie Land Siap Melantai di Indodax 28 April"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)