Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Alter Ego vs Onic Esports

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Alter Ego vs Onic Esports

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 13 Mar 2022 11:00 WIB
Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Alter Ego vs Onic Esports
Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Alter Ego vs Onic Esports (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Jadwal MPL ID S9 hari ini, menyajikan dua laga seru, yakni Rebellion Zion vs Evos Legends dan Alter Ego vs Onic Esports. Lantas siapa yang akan menang?

Bila menilik performa Rebellion Zion di pekan ketiga, mereka menampilkan mekanik permainan luar biasa. Khususnya sang rockie jungler, Jiisaa, di mana mampu mengacak-acak kerja sama lawannya, yaitu RRQ Hoshi. Meskipun akhirnya dirinya harus menerima kekalahan dengan skor 2 - 1.

Kendati begitu, cukup menjadi modal untuk bisa menumbangkan Evos Legends. Sedangkan Alter Ego, sepertinya harus berupaya lebih besar, agar dapat mengalahkan Onic Esports.

Hal ini mengingat, lawannya merupakan pemimpin puncak klasemen MPL ID S9, yang baru menerima satu kekalahan. Berbeda dengan mereka yang berada di posisi enam, di bawah Rebellion Zion.

Bila ingin melihat perjuangan masing-masing tim dalam meraih poin kemenangan, bisa menyaksikannya secara online di Facebook dan Youtube MPL Indonesia. Berikut jadwal MPL ID S9 hari ini, seperti dikutip detikINET dari situs resmi, Minggu (13/3/2022).

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini

  • Match 1: Rebellion Zion vs Evos Legends - 15.00 WIB
  • Match 2: Alter Ego vs Onic Esports - 17.30 WIB

Sedikit informasi, bahwa puncak klasemen sementara MPL ID S9 diamankan oleh Onic Esports. Dengan mengantongi 5 kemenangan dan hanya satu kekalahan.

Lalu dibayang-bayangi oleh RRQ Hoshi, yang baru saja menanjak ke posisi kedua. Setelah R7 dan kawan-kawan membantai Aura Fire, dengan skor akhir 2 - 0.

Alhasil, Aura Fire harus turun ke peringkat tiga, karena kalah agregat 1 poin dari sang raja. Disusul tempat berikutnya ada Evos legends, Rebellion Zion, Alter Ego, Bigetron Elpha dan terakhir Geek FAM.

Perlu diingat, bahwa peringkat paling bawah, yaitu tujuh dan delapan, tidak akan bisa melaju ke babak playoff. Karena Moonton sendiri hanya mengambil enam tim teratas.



Simak Video "Peringati Bulan Bung Karno, Lewat Konser dan Gelaran Esports"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/asj)