Update Patch Mobile Legends 1.6.58, Ini Hero yang Buff dan Nerf

ADVERTISEMENT

Update Patch Mobile Legends 1.6.58, Ini Hero yang Buff dan Nerf

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 23 Feb 2022 15:21 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final MPLI Mobile Legends
Update Patch Mobile Legends 1.6.58, Ini Hero yang di Buff dan Nerf (Foto: dok Mobile Legends)
Jakarta -

Update Patch Mobile Legends 1.6.58 telah tersedia. Para pemain bisa langsung download di dalam game. Ada informasi terkait karakter baru dan hero yang mengalami buff serta nerf.

Berdasarkan hasil pantauan detikINET dari in game Mobile Legends, Rabu (23/2/2022), setidaknya ada sembilan hero yang disesuaikan statistik kemampuannya. Lalu para desainer game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini, menyampaikan adanya mode terbaru.

Bertajuk Overdrive, pemain akan merasakan pengalaman bermain lebih menegangkan. Beragam karakter yang tersedia, akan mendapatkan pengurangan cooldown sangat drastis. Mode ini segera menyambangi penggemar pada tanggal 26 Februari mendatang.

"Mode Boommander akan kembali pada tanggal 12 Maret. Pertarungan berlanjut di Map baru dengan tema salju. Lalu gameplay terbaru di Battle Royale," tulis para desainer Mobile Legends: Bang Bang.

Hero Buff dan Nerf di Patch Mobile Legends 1.6.58

Buff

  • Diggie
  • Silvanna
  • Karie
  • Yin
  • Harith

Nerf

  • Gloo
  • Valentina
  • Edith

Penyesuaian

  • Nana

Untuk hero baru sendiri bernama Melissa. Ia memiliki latar belakang, yakni sebagai seorang gadis pemberontak dan mengelola toko penjahit. Mengisi role marksman, ada empat skill yang dimiliki, mulai dari Doll Buster (pasif), Falling! (skill 1), Eyes on You! (skill 2) dan Go Away (ultimate).

Selain itu, Moonton juga memberikan nerf kepada buff ungu, sehingga pemain akan lebih sulit untuk membunuhnya. Ditambah peningkatan performa pada Base Turret, dengan memberikan damage setara 80% dari MAX HP (sebelum 50%), kepada gelombang pertama dari minion lawan yang mendekat sebelum menit ke-12.

Belum diketahui, apakah nantinya update patch Mobile Legends 1.6.58 mempengaruhi performa para pro player di Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9. Hal ini mengingat, kompetisi sudah berlangsung sejak tanggal 18 Februari lalu dan menyelesaikan pekan pertama.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Moonton Indonesia Siapkan 'Polisi' Pengawas Oknum GB MMR Mobile Legends"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT