Pengumuman GTA 6 Lebih Heboh dari Trailer Avengers: End Game

ADVERTISEMENT

Pengumuman GTA 6 Lebih Heboh dari Trailer Avengers: End Game

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 09 Feb 2022 19:00 WIB
Perusahaan Induk Rocstar Menanggapi Rumor Mengenai GTA 6
Pengumuman GTA 6 Lebih Populer dari Trailer Avengers: End Game di Twitter (Foto: Rockstar)
Jakarta -

Rockstar Games resmi mengungkapkan, bahwa Grand Theft Auto (GTA) 6 sedang dalam tahap pengembangan. Pengumuman ini disampaikan mereka melalui Twitter dan mengalahkan kepopuleran dari trailer Avengers: End Game.

"Banyak dari kalian bertanya tentang seri terbaru dari GTA. Dengan proyek baru ini, kami bertujuan untuk selalu bergerak secara signifikan dan melampaui apa yang telah diberikan sebelumnya. Dengan senang hati, kami mengonfirmasi bahwa pengembangan untuk entri baru sedang berlangsung," dikutip detikINET dari Twitter Rockstar Games, Rabu (9/2/2022).

Postingan tersebut pun menarik perhatian banyak gamer di seluruh dunia. Mampu mengumpulkan 105,3 ribu retweets, 40,2 ribu quote tweets dan 590,7 ribu likes. Jumlahnya bahkan mengalahkan trailer perdana Avengers: End Game.

Di mana menurut hasil penelusuran detikINET, saat ini jumlah likes yang diperoleh oleh video Avengers tersebut bertengger di angka 480,3 ribu meskipun untuk retweets dan quote tweets, mereka lebih unggul. Kendati begitu, dengan kurun waktu masih baru, ada kemungkinan bahwa postingan Rockstar Games akan melampauinya.

Hanya saja, pengembang Red Dead Redemption 2 ini, belum memberikan informasi tambahan terkait GTA 6. Baik itu peta, jalan cerita, karakter atau hal lain bersangkutan dengan judul baru tersebut.

Sementara itu, berdasarkan rumor yang berkeluyuran di kalangan gamer, mengungkapkan bahwa pengerjaan seri terbaru ini akan memakan waktu cukup lama hingga tahun 2024 atau 2025. Hal ini dibeberkan oleh seorang pembocor game terkenal, Tom Henderson, di mana sebelumnya sempat memberikan info terkait Battlefield 6.

Henderson juga menyebutkan bahwa mata uang di dalamnya mengarah kepada Bitcoin. Jadi jika pemain berhasil menyelesaikan beberapa misi, bisa memperoleh imbalan berupa uang elektronik tersebut.

"Saya tidak bercanda, ini yang saya dengar dari seseorang yang memang saya percaya dan kemungkinan mata uang tersebut tidak disebut Bitcoin. Tapi ini akan menjadi cryptocurrency," tulis Handerson.

Gamer bahkan nantinya dapat memperdagangkan crypto di dalam game. Berdasarkan rumor terbaru ini, GTA 6 akan berlatar di zaman modern atau bahkan masa depan.



Simak Video "Bak GTA, Pria di AS Rebut 4 Mobil di Jalanan Demi Kabur dari Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT