Yu-Gi-Oh! Master Duel Capai 10 Juta Download, Bagi-Bagi Gems Gratis

ADVERTISEMENT

Yu-Gi-Oh! Master Duel Capai 10 Juta Download, Bagi-Bagi Gems Gratis

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 09 Feb 2022 14:45 WIB
Yu-Gi-Oh! Master Duel Capai 10 Juta Download, Bagi-Bagi Gems Gratis
Yu-Gi-Oh! Master Duel Capai 10 Juta Download, Bagi-Bagi Gems Gratis (Foto: Twitter: YGO Master Duel)
Jakarta -

Konami selaku pengembang dan penerbit, mengungkapkan bahwa game garapannya, yakni Yu-Gi-Oh! Master Duel, telah mencapai tonggak 10 juta pemain di seluruh platform. Diketahui game kartu ini, tersedia di PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Steam, Nintendo Switch dan terbaru di mobile.

"Terima kasih Duelist atas semua dukungan kalian. Untuk merayakannya, kami memberikan hadiah kepada semua pemain yang masuk ke MASTER DUEL 1.000 Gems," dikutip detikINET dari media sosial resmi mereka.

Mereka juga menyampaikan, hadiah bisa diklaim mulai dari 7 Februari hingga 31 Maret 2022. Di mana sebelumnya Konami juga telah mengumumkan pencapaian 100 ribu pemain pada saat rilis tanggal 19 Januari. Termasuk memberikan hadiah 300 Gems kepada penggemarnya.

"Kami senang mengumumkan bahwa telah mencapai 100 ribu pemain secara global. Terima kasih kepada semua Duelist yang telah menjadi pengikut. Untuk merayakannya, ada 300 Gems dalam permainan yang berakhir 6 Februari," tulis Yu-Gi-Oh! Master Duel.

Sedikit informasi, Yu-Gi-Oh! Master Duel sebelumnya hanya diperuntukkan untuk platform console dan PC. Hanya saja, kini juga telah tersedia bagi pengguna Android dan iOS. Lalu mampu mengumpulkan lebih dari 500 ribu pemain di Google Play Store.

Rata-rata gamer memberikan penilaian yang cukup baik. Yu-Gi-Oh! Master Duel memiliki rating positif, yakni 4,6/5 bintang dari total 30.954 ulasan. Kebanyakan dari mereka secara sukarela memberikan lima bintang.

Tak hanya itu, dengan membawa mekanik permainan serupa dari pendahulunya, judul baru besutan Konami ini cukup populer di Steam. Lebih dari 100 ribu gamer sempat memainkannya secara bersamaan setiap hari.

Kabar baiknya, Yu-Gi-Oh! Master Duel, mengusung cross play dan cross progression, sehingga tidak perlu takut kehilangan pengalaman bermain, ketika berpindah dari mobile ke PC dan sebaliknya.



Simak Video "Konami: Selamat Tinggal PES, Halo eFootball"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT