Apex Legends Umumkan Soft Launch Termasuk di Indonesia

ADVERTISEMENT

Apex Legends Umumkan Soft Launch Termasuk di Indonesia

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 04 Feb 2022 10:20 WIB
Apex Legends Mobile Segera Rilis di Android dan iOS
Apex Legends Umumkan Soft Launch di Beberapa Negara, Termasuk Indonesia (Foto: ea.com)
Jakarta -

Respawn Entertainment selaku developer, mengumumkan soft launch dari game besutannya, yakni Apex Legends Mobile. Hanya saja, peluncuran tersebut baru berlaku di beberapa negara, termasuk Indonesia.

"Bagi mereka yang berada di negara-negara telah disebutkan, silahkan kunjungi halaman Google Play Store untuk melakukan pra-registrasi. Untuk semua Legends lainnya, tunggu dulu. Kami akan memiliki info lebih lanjut secepatnya untuk kalian," tulis Respawn Entertainment.

Mereka pun menguraikan daftar negara yang berhak mendapatkan akses awal ini nantinya. Di antaranya, mulai dari Argentina, Meksiko, Peru, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Australia dan New Zealand. Kendati begitu, juga disampaikan bahwa saat ini baru tersedia untuk pengguna Android saja, dikutip detikINET dari media sosial resmi, Jumat (4/2/2022).

Sementara itu, sebelumnya Respawn Entertainment sendiri sudah membuka test beta tertutup untuk gamer di India dan Filipina pada musim semi lalu. Hingga akhirnya diluncurkan kepada lebih banyak wilayah dan juga di Indonesia.

"Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk layar sentuh. Dengan kontrol yang disederhanakan dan pengoptimalan cermat serta menghasilkan pertempuran battle royale paling canggih, di mana tersedia di ponsel. Ini versi baru, tetapi masih tetap seperti aslinya," menurut Respawn.

Seperti game free to play pada umumnya, Apex Legends Mobile bisa diunduh dan di-install secara gratis. Hanya saja dikabarkan bahwa, nantinya ini tidak akan menyertakan item berbayar yang bisa membawa keuntungan pada gameplay.

Respawn mengklaim, judul garapannya ini di berbagai platform kecuali mobile, telah mengumpulkan 100 juta gamer. Jumlah yang cukup fantastis sejak dirilis pada Februari 2019.

Informasi terbaru, ada Season 12 bertajuk Defiance, akan hadir peta, skin dan Legends baru bernama Mad Maggie pada 8 Februari mendatang. Bagi pemain yang belum sempat memainkan test beta sebelumnya, bisa simak preview singkat Apex Legends Mobile.



Simak Video "Aplikasi Penyedot Pulsa yang Perlu Diwaspadai Pengguna Android"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT