Hari Terakhir Registrasi Gelombang 2 Esports Talent Hunt 2022

Hari Terakhir Registrasi Gelombang 2 Esports Talent Hunt 2022

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 30 Jan 2022 10:42 WIB
Build Item Yi Sun-Shin Mobile Legends ala Ferxiic Evos Legends
Hari Terakhir Registrasi Gelombang 2 Esports Talent Hunt 2022 (Foto: Youtube : Mobile Legends: Bang Bang)
Jakarta -

Pendaftaran Esports Talent Hunt (ETH) 2022 gelombang kedua, memasuki hari terakhir. Yuk, segera daftarkan diri kalian dan jadilah streamer andal.

Selain mengikuti program terbaru dari Geng Kapak (GPX) dan detikcom ini, peserta berkesempatan mendapatkan total hadiah Rp 100 juta, dii mana nantinya akan dibagi kepada empat orang teratas. Nah, ini kesempatan kalian untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Untuk registrasi sendiri bisa dilakukan melalui tautan berikut: Daftar ETH 2022. Tidak perlu khawatir, masih ada waktu hingga tengah malam, untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Kendati begitu, sebelum mendaftar pastikan bahwa detikers memiliki usia minimal 17 tahun. Lalu sehat secara jasmani dan rohani, termasuk kalian harys follow akun Instagram @gpx.idn, @detikcom dan @detikinet.

Sedikit informasi, bahwa ETH 2022 merupakan wadah yang dibuat untuk mewujudkan angan-angan gamer menjadi seorang streamer profesional. Program ini, menggunakan konsep Indonesia Gaming Streamer Reality Show.

Untuk penjurian sendiri dilakukan oleh tim GPX, di mana kualitasnya dalam industri ini sudah tidak diragukan lagi. Ditambah, mereka dikenal sebagai House of Streamers, mampu melahirkan para penggiat streamer papan atas.

Mulai dari Bang Pascol, Luan Luan, Eri, Raply dan Funi. Adapun para selebritis tergabung sebagai streamer di GPX, di antaranya Adipati Dolken dan Abda. Untuk detail hadiah bisa disimak pada uraian berikut.

Daftar Hadiah ETH 2022

  • Pemenang juara pertama Rp. 50.000.000
  • Pemenang juara kedua Rp. 25.000.000
  • Pemenang juara ketiga Rp. 15.000.000
  • Pemenang juara keempat Rp. 10.000.000

Dari jumlah uang hadiah yang disuguhkan, akan dibagi kepada empat terbaik. Hanya saja, detikers harus bersaing dengan ribuan peserta lainnya.

Karena kalian harus melewati serangkaian proses mulai dari audisi, inkubasi hingga grand final. Sampai akhirnya terpilih menjadi pemenang dan seorang streamer game andal dan profesional.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi email gpxesportstalenthunt@gmail.com. Follow juga media sosial Esports Talent Hunt di TikTok, Instagram, Facebook, YouTube untuk mendapatkan informasi ter-update.



Simak Video "Cindy Monika Ceritakan Tantangan Koas di Masa Pandemi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/agt)