Pevita Pearce Lebih Suka Map Livik di PUBG Mobile, Ini Alasannya

Pevita Pearce Lebih Suka Map Livik di PUBG Mobile, Ini Alasannya

Panji Saputro - detikInet
Senin, 24 Jan 2022 17:30 WIB
Pevita Pearce Lebih Suka Map Livik di PUBG Mobile, Ini Alasannya
Pevita Pearce Lebih Suka Map Livik di PUBG Mobile, Ini Alasannya (Foto: Foto: Panji Sapturo/detikINET)
Jakarta -

Aktris wanita berbakat asal Indonesia, Pevita Pearce, mengungkapkan saat ini lebih menyukai map baru bertajuk Livik. Dengan durasi bermain yang tidak lama, menjadi alasan utama ia memilihnya.

"Menurut aku pas banget dengan kegiatan sehari-hari. Karena kalau misalkan kita main di map Livik ini, 15 menit game-nya sudah selesai," dikutip detikINET dari event Pevita Pearce's Media Interview, Senin (24/1/2022).

Pevita juga menjelaskan, sebenarnya semua map di PUBG Mobile merupakan favoritnya. Hanya saja, karena aktivitas sudah mulai berjalan seperti biasa, jadi Livik merupakan tempat pertempuran paling pas. Karena bisa dilakukan disela-sela istirahat makan siang atau malam.

Diketahui peta ini memang memiliki luas sebesar 2x2 km lebih kecil dibandingkan Sanhok 4x4 km. Ditambah total pemain yang berkontribusi di dalamnya tidak seperti biasanya, 100 partisipan. Karena di sini hanya menampung maksimal 50 gamer saja.

Pevita juga menyampaikan rasa senangnya, terkait update yang selalu disuguhkan oleh PUBG Mobile. Salah satunya, yaitu hasil kolaborasi anyar dengan Spider-Man: No Way Home.

"Menurut aku keren banget, karena banyak fitur-fitur yang sebelumnya tidak ada dan baru ada pertama kali di sini. Contoh seperti Web Shooter yang bisa berayun-ayun dari satu bangunan ke bangunan lain," ujar Pevita.

Ia menambahkan alasan kedua, yakni karena salah satu senjata favoritnya sniper. Maka kerja sama tersebut, sangat cocok dengan pemeran wanita di film 5 CM ini.

"Selain itu juga ada Recall Tower. Jadi bagi pemain yang 2 menit sudah tusun (to soon), aku bangkitkan kembali, di-Revive lagi di Recall Tower untuk teman-teman aku yang sudah mati duluan," kata Pevita.

Pevita pun mengungkapkan kolaborasi lain yang dilakukannya bersama PUBG Mobile berupa Voice Pack. Di mana isinya merupakan rekaman suara dirinya, untuk digunakan di dalam pertempuran.

"Pernah berimajinasi, kalau ini pakai suara aku, sepertinya keren juga ya. Lalu ketika itu terealisasi, it's like a dream come true. Aku happy dan excited. Semoga teman-teman di sini yang main PUBG Mobile, sudah coba juga. Karena itu pengalaman yang tidak pernah terlupakan," tambahnya.



Simak Video "Momen Pevita Pearce Ziarah ke Makam Ayah di Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)