Server Free Fire (FF) Maintenance, Ada Senjata & Skill Karakter Terbaru

Server Free Fire (FF) Maintenance, Ada Senjata & Skill Karakter Terbaru

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 19 Jan 2022 14:55 WIB
Server Free Fire (FF) Maintenance, Ada Senjata & Skill Karakter Terbaru
Server Free Fire (FF) Maintenance, Ada Senjata & Skill Karakter Terbaru (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Server Free Fire maintenance dan sudah dilakukan sejak pukul 11.00 WIB. Ada banyak pembaruan yang akan hadir, mulai dari senjata hingga skill karakter.

"Hari ini kami kembali melakukan maintenance game bertemakan "Illuminate" untuk Free Fire. Maintenance hari ini sudah dimulai sejak pukul 11 pagi tadi hingga waktu yang belum dapat kami pastikan," Putri Dini Azizi, PR & Communications Garena, dalam keterangannya kepada detikINET, Rabu (19/1/2022).

Berdasarkan hasil pantauan, sementara ini Survivors belum bisa memainkan game Battle Royale besutan Garena. Jika masuk ke dalamnya, hanya tersedia beragam banner terkait informasi update. Setelah proses pemeliharaan selesai, pemain bisa menikmati berbagai macam hal baru.

"Mohon bersabar ketika maintenance berlangsung hingga selesai. Agar proses update bisa dijalankan secara maksimal. Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses maintenance selesai ya Survivors," tulis Garena Free Fire Indonesia di media sosial.

Salah satunya yakni mode Clash Squad. Terdapat peta baru bernama Alpine yang juga tersaji di mode Clash Squad Rank. Lalu area baru bertajuk Hangar dan Nurek, berada di Bermuda.

Adapun penyesuaian yang dilakukan terkait mekanisme hidup kembali. Pemain yang terjun payung setelah kebangkitan, akan menghadap ke Zona Aman. Untuk item yang dikenakan berupa helm level 1, Vest level 1 dan pistol secara default.

"Meskipun dihidupkan kembali dan datang ke arena pertarungan itu mengasyikkan, tetapi looting dari awal bisa sangat menegangkan," tulis Garena Free Fire Indonesia

Pada Zona Aman di mode Battle Role pun diatur ulang. Pengembang memodifikasi waktu dan kecepatannya, untuk meningkatkan keberlangsungan setiap pertandingan tidak terlalu lama. Hanya saja ini terjadi dalam mode klasik saja.

"Kami menyadari bahwa zona bermain pertama di Battle Royale tidak memiliki tindakan. Jadi kami telah membuat penyesuaian untuk mempercepat tahap awal setiap pertandingan," tulis Garena Free Fire.



Simak Video "Turnamen FFAC, Indonesia Jadi Tim yang Paling Diwaspadai?"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)