Map Baru IceBreaker Hadir di Call of Duty: Mobile, Cek Ada Apa Saja!

ADVERTISEMENT

Map Baru IceBreaker Hadir di Call of Duty: Mobile, Cek Ada Apa Saja!

Vanni - detikInet
Jumat, 31 Des 2021 18:29 WIB
Map Baru IceBreaker Hadir di Call of Duty: Mobile, Cek Ada Apa Aja!
Map Baru IceBreaker Hadir di Call of Duty: Mobile, Cek Ada Apa Aja! (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Sambil menunggu Tahun Baru 2022, sudah waktunya kamu mencoba bermain di mode terbaru season ini. Map anyar bertajuk IceBreaker, siap menyambut pemain pada penghujung tahun.

Agar kalian bisa menutup tahun ini dengan kenagan indah. termasuk pengalaman terbaik hanya di Call of Duty: Mobile. Yuk cek selengkapnya tentang map berikut.

Map Baru : IceBreaker

Map yang baru saja muncul hari ini di Call of Duty: Mobile season 11, memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri. Bertemakan medan perang salju, bermain di sini akan menjadi pilihan baru, selain lokasi bertemakan salju lainnya, yaitu russian nuketown dan summit.

Berbeda dengan kedua tempat yang baru saja disebutkan. Pada map baru Call of Duty: Mobile, menghadirkan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya di mode multiplayer.

Dimana para pemain dapat merasakan pertarungan di bawah laut! Yap, nggak lagi cuma di darat, pada arena air, kalian pun bisa menembak serta melawan musuh lho.

Selain fitur berenang dan bertarung di dalam air, map ini juga fokus dengan visualnya pada Nuclear Submarine yang menjadi hal yang ikonik. Karena tergolong pada medium sized, pertarungan akan menjadi semakin panas dan seru.

Tentu untuk memberikan pengalaman yang lebih menantang, ada sebuah perbedaan antara pertarungan di darat yang biasa kalian lakukan dan juga yang ada di bawah laut. Oleh sebab itu, sudah waktunya para pemain login dan cek sendiri, bagaimana rasanya menikmati map baru.

Selain itu, ada kabar baik untuk para penggemar. Pasalnya, Garena Indonesia kembali mengadakan kompetisi menarik bertajuk Major Series Season 6. Di sini memberikan kesempatan kepada seluruh pemain baru atau lama, untuk dapat mewakili Indonesia di ajang regional.

Total hadiah yang ditawarkan juga cukup banyak, hingga Rp 250 juta. Pada turnamen ini, pemain bisa mendaftarkan diri sebagai tim atau individu, di mana akan mengikuti kualifikasi solo terlebih dahulu.

Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 28 Desember 2021 hingga 23 Januari 2022. Kemudian babak kualifikasi Solo dan Team pada 30 Desember 2021 - 30 Januari. Lalu eliminasi dan playoff 3 - 26 Januari 2022.

Penasaran apa saja yang akan hadir selanjutnya? Nantikan berbagai keseruan lain dan informasi selengkapnya, hanya di official Instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Scorestreak Terbaru Orbital Laser di CODM!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT