Karakter Keren Scylla Kembali Hadir di Call of Duty: Mobile

ADVERTISEMENT

Karakter Keren Scylla Kembali Hadir di Call of Duty: Mobile

Vanni - detikInet
Selasa, 28 Des 2021 17:30 WIB
Karakter Keren Scylla Kembali Hadir di Call of Duty: Mobile
Karakter Keren Scylla Kembali Hadir di Call of Duty: Mobile (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Tidak lengkap rasanya kalau sudah main di mode dan map bertemakan salju, tetapi karakter yang digunakan belum sesuai tema. Nah kali ini, bukan robot, bukan karakter gagah, melainkan Scylla kembali hadir untuk kita semua di Call of Duty: Mobile. Yuk Intip Penampilannya

Scylla - Sleigher

Karakter idaman para soldiers ini, menyambangi game Battle Royale dengan senjata legend kecenya, yaitu QXR. Senjata yang pernah menjadi omongan dan favorit semua soldiers itu, comeback dengan skin tematiknya yang cocok sekali untuk digunakan.

Apalagi jika dipasangkan dengan Scylla cantik nan kece, pada kostum yang ia gunakan. Mulai hari ini, pemain sudah bisa mendapatkan kedua item tersebut dan bahkan lainnya juga dihadirkan di draw.

Beberapa yang dihadirkan seperti calling card legend, parasut epic, axe, hingga QQ9 epic yang bisa kamu gunakan. Karena event hadir dalam waktu yang sangat terbatas, jadi jangan sampai kelewatan kesempatan kedua.

Agar kalian bisa bermain menggunakan karakter ini. Karena kalau sudah kelewat, sangat sulit untuk kembalinya lho.

Untuk mode terbaru Call of Duty: Mobile, Snowball Scuffle, menyajikan permainan melempar salju. Tidak perlu khawatir, sebab tidak sulit sama sekali. Di mana akan dibagi menjadi dua tim dan kalian pun hanya bisa melemparkan bola salju ke musuh.

Jika berhasil mendapatkan poin paling banyak dari hasil melempar salju, maka kalian menjadi pemenang di permainan tersebut. Pemain akan mengetahui jika bola mengenai musuh, ketika lawan menjadi boneka salju.

Setelah menjadi berubah, kalian harus membawa boneka tersebut ke zonamu untuk mendapatkan poin.

Uniknya lagi, di mode ini terdapat berbagai kotak hadiah yang bisa kamu gunakan, untuk mendapatkan buff di permainan. Selain itu, jika bola salju di zonamu kian bertambah, maka bola salju juga akan menambahkan stok senjata.

Penasaran sama yang akan hadir selanjutnya? nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Scorestreak Terbaru Orbital Laser di CODM!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT