Magic Beast Bertipe Healer, CoCo Hadir di Fairy Tail: Forces Unite!

Magic Beast Bertipe Healer, CoCo Hadir di Fairy Tail: Forces Unite!

Rendy - detikInet
Jumat, 24 Des 2021 17:29 WIB
Magic Beast Bertipe Healer, CoCo Hadir di Fairy Tail: Forces Unite!
Magic Beast Bertipe Healer, CoCo Hadir di Fairy Tail: Forces Unite! (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Fairy Tail: Forces Unite! baru saja merilis Legendary Magic Beast terbaru, yaitu CoCo. Berbeda degan yang lain, ia merupakan Magic Beast bertipe Healer.

CoCo ini dapat memberikan pemulihan kepada rekan satu timnya, dengan mengorbankan HP yang dimiliki. Membuatnya menjadi salah satu Magic Beast Support yang patut diwaspadai.

Kalian bisa mendapatkan Legendary Magic Beast CoCo, melalui Event spesial bernama Magic Draw. Di mana berlangsung dari tanggal 24 Desember 2021 hingga 6 Januari 2022. Jadi jangan lupa kalian Login dan cek detialnya di game.

Biasanya, Magic Beast di Fairy Tail: Forces Unite! adalah Magic Beast bertipe Tank ataupun Attack. Berikut ini merupakan penjelasan Skill dari Legendary Magic Beast, CoCo.

CoCo! (Skill Aktif)

Menghabiskan 50% HP untuk memulihkan 70% pada target yang ditentukan. Jika target mati, maka akan Revive otomatis, namun jumlah pemulihan berkurang 70%.

Setelah menggunakan Shield, akan mendapatkan Shield yang mengubah serangan berikutnya menjadi pemulihan HP.

Advanced Awareness (Skill Pasif)

Memiliki peluang untuk Cleanse Crowd Control pada Magic Beast di akhir Turn.

Advanced Cure (Skill Pasif)

Meningkatkan regenerasi Magic Beast 20% dalam pertarungan.

Sementara itu, Fairy Tail: Forces Unite! menghadirkan Anniversary Festival, yang berlangsung dari tanggal 10 Desember 2021 - 9 Januari 2022. Kumpulkan Anniversary Coin, dengan menyelesaikan setiap misi dan ditukarkan dengan Mount Special Anniversary.

Beberapa acara Anniversary Festival yang masih berlangsung di antaranya Blessing Hymn, Carnival Dance dan Happy Symphonic. Semuanya akan memberikan hadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan oleh para pemain.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Ikut Video Dance Challenge AOV WaVe X Likee Bisa Dapat Smartphone"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)