IndiHome Gamer Gelar Turnamen Free Fire

IndiHome Gamer Gelar Turnamen Free Fire

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 23 Des 2021 13:47 WIB
IndiHome Gamer Free Fire
Foto: Dok. indiHome Gamer
Jakarta -

IndiHome Gamer menggelar turnamen Mabarkuy bertajuk 'Mabarkuy New Year Festival'. Game yang dipertandingkan kali ini adalah Free Fire.

Untuk mengikuti turnamen ini peserta tidak dipungut biaya, dan hadiah totalnya adalah Rp 10 juta. Selain tim komunitas, sudah ada 12 tim yang akan bermain dalam invitational qualifier, yang berlangsung 12 Desember lalu.

Tim-tim tersebut adalah Jeet Esports, Dewa United, Bigetron Bit, G-Arsy Esports, Ses Goboba, Hiro10, Madura Prime, Rans Project, Staysip Depok, Aura Ignis, Rosugo Esports, dan Onic Elysium.

Kedua belas tim invitation tersebut bermain sebanyak 7 match dengan menggunakan map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari, 5 tim dari babak Invited Qualifier akan lanjut menuju ke babak Grand Finals Mabarkuy New Year Festival pada tanggal 1 Januari 2022 mendatang, bertemu dengan para tim dari babak kualifikasi yang juga sudah berhasil lolos.

5 tim Invited Qualifier yang berhasil lolos menuju grand final adalah Jeet Esports, Dewa United Esports, Bigetron Bit, G-Arsy Esports, dan Ses Goboba.

Hanya ada 2.304 slot tersedia untuk para tim yang akan mendaftarkan diri, tim yang beruntung serta memenuhi syarat akan mendapatkan slot di turnamen Mabarkuy New Year Festival ini.

"Mabarkuy New Year Festival harusnya bisa menjadi ajang yang cukup segar karena tournament ini hadir di awal tahun 2022, kita harapkan juga di tahun depan akan muncul lagi nama-nama baru di ranah Esports tentunya untuk menambah lagi dobrakan kompetitif dan regenerasi pemain ke depannya. Good luck ya untuk semua peserta! tetaplah berproses!" ujar Riezha Haryo, Project Manager Upoint Esports, dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (23/12/2021).



Simak Video "Apa Saja Keunggulan Free Fire Max?"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)