Strategi Khusus Genesis Dogma GIDS di PMGC 2021

ADVERTISEMENT

Strategi Khusus Genesis Dogma GIDS di PMGC 2021

Panji Saputro - detikInet
Senin, 29 Nov 2021 11:08 WIB
Genesis Dogma GIDS Ditanya Strategi Khusus di PMGC 2021: Tidak Ada Sih
Genesis Dogma GIDS Ditanya Strategi Khusus di PMGC 2021 (Foto: Screenshot PMGC Media Interview)
Jakarta -

Genesis Dogma GIDS, salah satu tim asal Indonesia yang berhasil lolos ke PMGC 2021, mengungkapkan tidak memiliki rencana khusus saat bertanding nantinya. Mereka juga menegaskan tidak ada strategi rahasia.

"Mungkin lebih tepatnya, kita mencoba beberapa gameplay yang benar-benar kita kuasai. Lalu mencoba menggabungkan, mengikuti dengan bagaimana keadaan di dalam permainan nanti," kata Genesis Dogma GIDS, kepada detikINET di PUBG Mobile Global Championship Media Interview, Jumat (26/11) lalu.

Jadi menurut Genesis Dogma GIDS, segala bentuk situasi dan kondisi di dalam game, para pemain juga sudah mengetahui akan berbuat apa. Mereka pun kembali mengingatkan, bahwa strategi khusus atau rahasia tidak ada.

Ditanya seberapa yakin dapat menjuarai kompetisi PUBG Mobile skala internasional ini, para roster menjawab harapannya sih 100%. Tetapi kembali lagi, mereka akan bergantung kepada prosesnya nanti.

"Kalau itu pasti 100%. Namun nanti kita lihat saja. Kita tidak mau banyak bicara, jadi kita buktikan," ujar Genesis Dogma GIDS.

Sedikit informasi, PMGC 2021 sendiri akan digelar pada tanggal 30 November - 24 Desember mendatang. Gelarannya akan dilakukan serupa dengan kompetisi sebelumnya, di mana ada babak Weekday dan Super Weekend. Kemudian di lanjut ke League Finals.

Sebagai salah satu perwakilan Indonesia, Genesis Dogma GIDS akan bersaing dengan 39 tim lainnya dari berbagai negara. Akan tetapi, untuk saat ini mereka harus fokus melakoni laga, di babak Group Stage di Divisi East League. Agar dapat lanjut babak selanjutnya pada tanggal 22 - 24 Desember mendatang

Tidak hanya bersaing menyabet gelar tim PUBG Mobile terbaik di dunia. Setidaknya selaku penyelenggara, Tencent sudah menyiapkan total hadiah, sebesar USD 6 juta atau sekitar Rp 86,3 miliar. Untuk menyaksikan keseruan dari PMGC 2021, dapat langsung disaksikan melalui channel Youtube PUBG Mobile Esports.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT