Edan, YouTuber Mr. Beast Bikin 'Squid Game' Beneran!

Edan, YouTuber Mr. Beast Bikin 'Squid Game' Beneran!

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 26 Nov 2021 15:10 WIB
Squid Game Mr. Beast
Edan, YouTuber Mr. Beast Bikin 'Squid Game' Beneran! Foto: YouTube/Mr. Beast
Jakarta -

YouTuber Mr. Beast menggelontorkan dana besar untuk membuat 'Squid Game' di dunia nyata. Mirip-mirip, ada 456 peserta yang ikutan. Squid Game Versi Mr. Beast ini menelan biaya USD 3,5 juta atau sekitar Rp 50 miliar termasuk berbagai hadiah uang tunai yang diperoleh kontestan.

Total hadiah untuk pemenang acara Mr. Beast adalah USD 456.000. Pundi-pundi dari setiap permainan ditampilkan di ruang bersama yang mirip dengan yang ada di kamar tidur serial TV Netflix.

Permainan dimulai mirip dengan Game Squid asli, Mr Beast bermain permainan klasik anak-anak Lampu Merah, Lampu Hijau (Red Light Green Light). Para peserta diberi waktu tiga puluh menit untuk melintasi arena yang lengkap dengan boneka tak seram berbaju kuning di ujung garis merah. Tenang, tidak seperti Squid Game, kontestan Mr. Beast yang gagal tidak ditembak beneran, kok.

[Gambas:Youtube]


Lanjut ke babak setelah Red Light Green Light, Mr. Beast menggantungkan hadiah uang tunai di atas 232 survivor putaran pertama. Para survivor ini melanjutkan untuk bersaing di Honeycomb. Pemain 'Squid Game' Mr Beast diberi jarum dan kue, dengan maksud agar mereka menggunakan cookie untuk membuat simbol, tetapi kebanyakan dari mereka akhirnya mengunyah kue sampai simbol muncul.

Kompetisi ketiga Mr. Beast untuk pemain Squid Game-nya adalah tarik tambang sederhana antar tim yang telah dibuat para kontestan sebelumnya.

Lompat ke game ke-4, yakni kelereng, Mr. Beast membuat sedikit perbedaan. Jika di Squid Game original pemain bisa memilih lawannya, lewat riset dari Mr. Beast, mereka dipasangkan dengan orang yang paling sering diajak bicara selama game berjalan.

Setelahnya, mereka bermain 'ddakji', di mana peserta harus bisa membalik kartu biru/merah lawan mereka dan dilanjutkan tantangan 'lompatan kaca'.

Terakhir, bukannya bermain 'squid game', mereka bermain rebut bangku. Siapa pemenangnya? Silahkan tonton sendiri.



Simak Video "Hati-hati! Ada 'Squid Game' Palsu Berkedok Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)