AOV International Championship 2021: 5th Anniversary Segera Dimulai

AOV International Championship 2021: 5th Anniversary Segera Dimulai

Rendy - detikInet
Sabtu, 27 Nov 2021 06:12 WIB
AOV International Championship 2021: 5th Anniversary segera dimulai
AOV International Championship 2021: 5th Anniversary segera dimulai (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Pertandingan pertama di babak Grup Arena of Valor (AOV) International Championship (AIC) 2021: 5th Anniversary, akan mempertemukan dua tim juara, yaitu dtac x Talon dari Region Thailand melawan MAD Team dari Region Chinese Taipei. Keduanya ini, sarat akan pengalaman dan pencapaian, baik di turnamen domestik maupun internasional.

Sebut saja dtac x Talon, yang merupakan juara RPL Winter 2021 dan juga AWC 2021 kemarin. Mereka disebut-sebut, memiliki peluang besar untuk menjuarai AIC 2021 dan menjadi tim kedua, yang mendapatkan gelar juara internasional di tahun yang sama.

Serupa dengan Team Flash pada tahun 2019 silam. Di RPL sendiri, dtac x Talon juga memperlihatkan dominasinya dan ditakuti oleh tim-tim besar lain.

Di sisi lain, MAD Team yang juga ingin mempertahankan gelar juara AIC 2020, oleh sebab itu mereka tidak akan tinggal diam. Untuk mendulang kemenangan, tim ini menghadirkan tiga pemain baru yang direkrut dari tim Most Outstanding Player (MOP), di antaranya Kawhi, Zen, dan Wei.

Babak Grup AIC 2021: 5th Anniversary, akan dimulai pada tanggal 27 November 2021, pukul 12:00 WIB. Para penggemar bisa menyaksikan Opening Ceremony luar biasa, dengan menyaksikan pembukaan turnamen tersebut, di channel Facebook dan YouTube Garena AOV Indonesia serta WeTV.

Selagi menunggu kompetisi tersebut dihelat, mungkin kalian bisa login AOV hari ini, untuk mendapatkan skin terbaik miliki Butterfly, Celestial Bladedancer. Karena Garena Indonesia tengah mengadakan Event Eternal Flames, yang berlangsung dari tanggal 26 November - 12 Desember mendatang.

Selain Skin Celestial Bladedancer Butterfly, kalian juga bisa memenangkan hadiah utama lainnya, yakni Ignis Ardent Shaman, Skin Selector A (berisi Skin Volkath Sky Rider, Zanis Royal Guard Cane, Hayate Phantom Dart).

Selain itu juga ada Skin Selector B (berisi Baldum Lava Spawn, Rouie Lava Spawn, dan D'Arcy Lava Spawn). Untuk bisa mendapatkan hadiahnya, harus mengumpulkan Artifact dengan melakukan Drawing di dalam Event.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Genos & Terrible Tornado VS Dark Lord Slayer AOV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)