Yuk Ikutan Kontes Mr AOV Design Competition dan Dapatkan Hadiah Menarik

Yuk Ikutan Kontes Mr AOV Design Competition dan Dapatkan Hadiah Menarik

Rendy - detikInet
Senin, 15 Nov 2021 18:00 WIB
Yuk Ikutan Kontes Mr. AOV Design Competition dan Dapatkan Hadiah Menarik
Yuk Ikutan Kontes Mr. AOV Design Competition dan Dapatkan Hadiah Menarik (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Garena Arena of Valor (AOV) Indonesia, membuka sebuah kontes bernama Mr. AOV Design Competition. Kompetisi ini dimulai dari tanggal 15 November - 5 Desember 2021.

Dengan mengikutinya, para penggemar bisa mewujudkan Skin impian kalian, untuk Hero Bright, Hayate, Tulen, Eland'orr, ataupun Allain.

10 desain Mr. AOV terbaik, akan dipertandingkan kembali dengan region-region lainnya. Tidak hanya itu saja, pemenang dari kontes ini akan membawa pulang berbagai hadiah menarik, seperti Smartphone OPPO Reno6 WaVe Limited Edition, OPPO A54, OPPO A156, dan Minigold 0.50gr.

Tertarik untuk ikutan kontes tersebut? Simak baik-baik peraturannya di bawah ini.

  1. Peserta kontes merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Mengisi formulir registrasi pada tautan berikut: Mr. AOV Competition.
  3. Memilih salah satu dari lima Mr. AOV, yaitu Bright, Eland'orr, Allain, Tulen, dan Hayate.
  4. Mendesain Skin untuk salah satu Hero tersebut, dengan tema sekreatif mungkin.
  5. Memberi judul 'Nama Skin' dan menjelaskan sumber inspirasi pembuatan Skin tersebut.
  6. Rancangan Skin harus berbeda dari karakter Hero asli, seperti gaya rambut, kostum, ataupun senjata. Kalian juga bisa menyertakan efek Skill yang konsisten, sesuai rancangan atau desain Skin.
  7. Mengirimkan desain Skin ke email aov@garena.co.id dengan subjek 'Mr. AOV Skin Design Contest - [Isi Nama]'. Desain Skin yang dikirimkan harus berbentuk file JPEG dan masing-masing file tidak lebih dari 5MB. File 1: Seluruh bagian desain Skin. File 2: Tampak depan, tampak belakang, tampak kiri, tampak kanan. File 3: Efek Skill (jika ada).
  8. Semua desain Skin Mr. AOV harus dikirimkan selama periode kontes berlangsung, yaitu tanggal 15 November - 5 Desember 2021.
  9. Peserta wajib meng-upload ilustrasi kalian ke media sosial dengan menggunakan hashtag #AOVSkinContest dan #MrAOV. Namun detail Skin tidak wajib di-upload (boleh dilakukan ataupun tidak).
  10. Setiap peserta yang ikut serta dalam kontes ini, wajib menggunakan Logo AOV ke dalam banner dari desain konsep dan ilustrasi yang telah dibuat. File logo bisa di-download melalui link Logo AOV.
  11. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu karya. 10 finalis yang mewakili Indonesia harus mengirimkan file .PSD tambahan, yang memisahkan layer antara latar belakang dan karakter dengan resolusi 350 dpi, ukuran vertikal A4 (lebar 210mm x tinggi 297mm), mode warna RGB.
  12. Contoh desain Skin Mr. AOV yang dikirimkan seperti di bawah ini:
Yuk Ikutan Kontes Mr. AOV Design Competition dan Dapatkan Hadiah MenarikYuk Ikutan Kontes Mr. AOV Design Competition dan Dapatkan Hadiah Menarik Foto: (garena indonesia)

Kalian yang berpartisipasi dalam kontes Mr. AOV Design Competition harus mematuhi beberapa hal agar terhindar dari diskualifikasi:

  • Melanggar hak cipta orang lain.
  • Memiliki unsur yang bertentangan dengan hukum tradisional, tradisi, moralitas, dan norma sosial.
  • Memiliki karakteristik yang tidak sesuai, dengan kategori yang ditentukan panitia.
  • Karya yang diproduksi ulang atau dimodifikasi.

Halaman selanjutnya: Disclaimer >>>



Simak Video "Genos & Terrible Tornado VS Dark Lord Slayer AOV"
[Gambas:Video 20detik]