Main Battle Royale Super Kilat Cuma 10 Menit di Call of Duty: Mobile

Main Battle Royale Super Kilat Cuma 10 Menit di Call of Duty: Mobile

Vanni - detikInet
Minggu, 14 Nov 2021 16:00 WIB
Main Battle Royale Super Kilat Cuma 10 Menit di Call of Duty: Mobile
Main Battle Royale Super Kilat Cuma 10 Menit di Call of Duty: Mobile (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Main Battle Royale cuma 10 menit saja? Ya, betul sekali! Di Garena Call of Duty: Mobile, terdapat mode seru bisa main battle royale, dengan waktu yang super singkat lho.

Hanya dengan 10 menit, kalian sudah bisa memenangkan satu game. Penasaran dengan mode yang satu ini? Yuk cek informasi berikut.

BR Blitz di Map Blackout

Mode BR Blitz, selalu menjadi pilihan bagi para pemain, yang ingin grinding misi maupun berlatih. Agar bisa lebih menguasai medan battle royale, di Garena Call of Duty: Mobile.

Hal ini dikarenakan oleh tempo bermain yang lebih cepat. Jika pada umumnya sekali permainan battle royale memerlukan minimal 15 menit, dengan mode yang satu ini kamu bisa menyelesaikannya hanya 8-10 menit.

Untuk membuat para pemain lebih tertantang, mode BR blitz dihadirkan di map battle royale terbaru, Blackout, yang baru saja rilis pada season ini.

Sebelumnya, mode tersebut hanya berada di map BR isolated. Namun kali ini sudah waktunya bagi para pemain, untuk bisa meningkatkan skill serta tempo permainannya dengan mencoba terjun, di blackout dalam mode cepat.

Mode limited ini, menjadi kesempatan bagus bagi para pemain, untuk langsung mencoba dan menilai. Terkait bagaimana kemampuan pemain dalam bermain di battle royale, terutama pada mode cepat ini.

Kalian juga bisa menikmati BR Class terbaru, yaitu Pumped pada mode battle royale ini. Penampilannya cenderung lebih futuristik, berbeda dibandingkan sebelumnya.

Memiliki kemampuan aktif, yakni pemain bisa melakukan power jump. Di mana gamer bisa menembak lawan dari ketinggian.

Jadi, jangan lupa langsung dicoba, karena ini bersifat spesial lho. Penasaran informasi selanjutnya? nantikan berbagai keseruan lain, selengkapnya hanya di official Instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Item Unik di CODM Saat Ini: Sarung Tinju"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/asj)