PUBG Mobile X Komedian, Bintang Emon Jadi Brand Ambassador

PUBG Mobile X Komedian, Bintang Emon Jadi Brand Ambassador

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 14 Nov 2021 22:05 WIB
Bintang Emon Brand Ambassador PUBG Mobile
PUBG Mobile X Komedian, Gaet Bintang Emon Sebagai Brand Ambassador (Foto: Foto: Panji Sapturo/detikINET)
Jakarta -

PUBG Mobile Indonesia, kembali mengumumkan kolaborasi lintas batasnya. Kali ini, mereka menggaet komedian dari Tanah Air, Bintang Emon, sebagai Brand Ambassador baru.

Selain itu, menjalin kerja sama dengan channel Youtube Paox Tipi. Bertujuan untuk mendukung perkembangan dunia hiburan, agar lebih kreatif dan menggembirakan komunitas melalui perpaduan komedi dan game.

"Sejalan dengan komitmen PUBG Mobile dalam menghadirkan pengalaman game terbaik dan ekosistem esports berkelanjutan, kolaborasi dengan artis-artis internasional maupun lokal terus kami lakukan. Untuk bisa memperbesar serta memperkuat ekosistem yang ada," kata Elvarica Noviyanti, PUBG Mobile Marketing Manager Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (14/11/2021).

Emon juga mengutarakan rasa senangnya, karena dapat dipercaya untuk bergabung dalam keluarga besar PUBG Mobile Indonesia.

"Saya senang dapat bekerja sama dengan PUBG Mobile, dalam kolaborasi yang tidak biasa, antara komedi dan game serta bangga, bisa menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia," ujar Emon.

Ia mengungkapkan sudah tidak sabar, untuk menyajikan konten-konten seru dan menarik, ke dalam permainan battle royale garapan Tencent ini. Sedangkan Paox Tipi merupakan channel Youtubue, yang dipunggawai oleh mantan pro player dan streamer PUBG Mobile, seperti Bangpen, Mimin Helmet, Sky dan Benny Moza.

"Kami sangat senang sekali bahwa PUBG Mobile yang membesarkan kami, mendukung ide yang sedang dirintis ini. Semoga kerja sama bisa terus berlanjut untuk menghibur komunitas PUBG Mobile di Indonesia," kata Bangpen, Streamer gaming Indonesia dan Co-Founder Paox Tipi.

Disampaikan bahwa, hasil kolaborasi dengan Paox Tipi, akan berbentuk drama series situasi komedi. Tema-tema pun dibuat berkaitan dengan PUBG Mobile dan mendatangkan bintang tamu kejutan yang disukai oleh para penggemar.

Sejauh ini, ada enam episode siap disuguhkan, mulai dari tanggal 19 November hingga 17 Desember mendatang. Adapun beberapa konsepnya, yakni tema Liverpool, Arcane League of Legends, Blackpink dan masih banyak lagi.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)