Bintang Emon Brand Ambassador Baru PUBG Mobile

Updated

Bintang Emon Brand Ambassador Baru PUBG Mobile

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 12 Nov 2021 17:20 WIB
Bintang Emon Brand Ambassador PUBG Mobile
Bintang Emon Brand Ambassador Baru PUBG Mobile (Foto: Foto: Panji Sapturo/detikINET)
Jakarta -

PUBG Mobile Indonesia, mengumumkan Brand Ambassador (BA) baru untuk PUBG Mobile, yaitu Bintang Emon.

Emon mengungkapkan rasa senangnya, ketika dipercaya sebagai tokoh penting, di game Battle Royale besutan Tencent. Ia pun menyatakan alasannya mengapa mau menerima tawaran tersebut, dalam event bertajuk PUBG Mobile Comedy Festival.

"Karena saya tahu, PUBG Mobile ini di kalangan anak muda bukan hanya sekedar game saja. Tetapi sudah seperti gaya hidup, seperti contoh misalkan sedang nongkrong di mana, pasti ada saja yang sedang main game ini," kata Emon dalam keterangannya kepada detikINET, Jumat (12/11/2021).

PUBG Mobile memang kerap berkolaborasi dengan brand dan juga artis papan atas serta komunitas. Seperti yang dilakukan bersama brand ambassador Pevita Pearce, hingga akhirnya sukses menghibur, baik dari penggemarnya maupun para pemain game ini.

Elvarica Noviyanti, Marketing Manager PUBG Mobile Indonesia turut menyampaikan mengapa pihaknya memilih Bintang Emon, untuk masuk keluarga baru di PUBG Mobile. Dirinya menjelaskan, karena penting untuk berkolaborasi dengan figur lokal dan sudah dikenal.

"Dengan harapan, menambah audiens baru yang lebih luas dan mempresentasikan PUBG Mobile dengan konten-konten lokal," tambah Elvarica.

Marketing Manager PUBG Mobile Indonesia tersebut, membeberkan kegiatan apa saja yang akan dihadirkan bersama Bintang Emon. Mulai dari live event, menjadi bintang tamu atau mempertemukannya dengan selebriti lain seperti, Rich Brian dan Pevita Pearce.

Selain mengenalkan BA terbaru, dalam event yang digelar sore hari ini, PUBG Mobile juga menjalin kerja sama, dengan Youtuber ternama, Paox Tipi. Di mana berisikan influencer asal Indonesia, seperti Bang Pen, Mimin, Sky dan Benny Moza.

"Paox Tipi menyuguhkan sitkom, dengan tema-tema PUBG Mobile dan menghadirkan bintang tamu, yang pastinya disukai oleh fans," tutur Elvarica.

PUBG Mobile Comedy Festival sendiri, sebuah kolaborasi lanjutan lintas batas, yang sempat dilakukan oleh PUBG Mobile. Bertujuan mendukung kreativitas talenta lokal. Hal ini juga sejalan dengan komitmen mereka, untuk memajukan pasar game dan esports di Indonesia.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)