Football Manager 2022 Sudah Rilis, Ini Spek PC yang Dibutuhkan

Football Manager 2022 Sudah Rilis, Ini Spek PC yang Dibutuhkan

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 10 Nov 2021 15:00 WIB
Football Manager 2022 Sudah Rilis, Ini Spek PC yang Dibutuhkan
Football Manager 2022 Sudah Rilis, Ini Spek PC yang Dibutuhkan (Foto: Football Manager)
Jakarta -

Football Manager 2022, game garapan Sports Interactive, telah resmi diluncurkan oleh SEGA pada tanggal 9 November lalu. Gamer sudah bisa menikmatinya di PC, konsol dan mobile.

Bagi pemain yang ingin menjajalnya di PC, dapat menyambangi Steam, Epic Games Store atau Microsoft Store. Lalu untuk mobile, bisa langsung unduh di App Store dan Google Play, sedangkan bagi penggemar yang sudah melakukan pre-order di perangkat iOS, dapat langsung memainkannya.

Khusus Nintendo Switch, gamer bisa mendapatkannya dari Nintendo eShop. Namun sayangnya, Football Manager 2022 (FFM 22) versi konsol hanya tersedia untuk Xbox Edition, dikutip detikINET dari situs resmi, Rabu (10/11/2021).

"Mereka yang membeli salinan fisik FM22, akan melihat sesuatu yang berbeda. Karena kalian tidak akan melihat disk. Kami ingin mengurangi dampak pada lingkungan dan kalian akan menerima kode aktivasi untuk Steam," tulis Foootball Manager.

FFM 22 adalah game simulasi, yang memposisikan pemain, berperan penting sebagai pelatih dari klub sepak bola yang dipegangnya. Kurang lebih, mekanik permainan senada dari seri sebelumnya, hanya saja dengan penambahan visual lebih tinggi dan fitur lebih detail.

Untuk harga dibanderol Rp 549.999 versi PC dan Rp 159 ribu di mobile. Bagi pemain yang masih ragu membelinya, dapat mencoba demo yang telah disediakan oleh pengembang di halaman Steam dan Epic Games Store FM 22.

Sebelumnya, mari pastikan terlebih dahulu, apakah PC kalian mumpuni atau tidak. Berikut spek minimum yang sebaiknya dimiliki.

  • OS: Windows 7 64bit
  • CPU: Intel Core 2 or AMD Athlon 64 - 1.8GHz+
  • GPU: Intel GMA X4500, NVIDIA GeForce 9600M GT, AMD/ATI Mobility Radeon HD 3650 - 256MB VRAM
  • Memori: 4GB RAM
  • Ruang Penyimpanan: 7GB
  • DirectX: Versi 11

Game ini pun telah mendapatkan ulasan cukup baik di PC dan mobile. Bila mengacu di Google Play, lebih dari 100 ribu pemain telah download dan mendapat rating 4,2/5 dari 19 ribu ulasan.

Kemudian memperoleh kategori Very Positive dari 2.401 pemain yang memberikan ulasan di Steam. Jumlahnya sendiri masih terus bertambah hingga saat ini.



Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip Ebi Steam Butter dan Tamago Mentayaki"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)