Apa Itu Shiper, Game Kripto yang di Tweet Chef Arnold?

Apa Itu Shiper, Game Kripto yang di Tweet Chef Arnold?

Tim - detikInet
Minggu, 31 Okt 2021 07:30 WIB
Apa Itu Shiper, Game Crypto yang di Tweet Chef Arnold?
Apa Itu Shiper, Game Crypto yang di Tweet Chef Arnold? (Foto: Screenshot Youtube Shiper)
Jakarta -

Arnold Poernomo, Chef kawakan sekaligus juri dalam acara MasterChef Indonesia, mengungkapkan ketertarikannya pada video game. Untuk permainan yang dituju mengarah kepada game kripto bernama Shiper.

"I dont play games and suck at it... But p2e will change everything about gaming industry... Beside who doesn't like Inus," tulis Chef Arnold, dikutip detikINET dari Twitter, Sabtu (30/10).

Ia menulis caption tersebut, bersamaan dengan deretan gambar karakter anjing Inu, menggunakan beragam skin berbeda-beda. Hingga saat ini, postingan Arnold di Twitter telah mendapatkan 41 retweets dan 298 likes, Minggu (31/10/2021).

Tweet Chef Arnold mendapat sambutan dari para penggemar game kripto. Mereka senang Chef Arnold menunjukkan minat yang sama.

"Your presence is well loved by the community," kata @thefaithong.
"I agree! I recently picked up one and am very excited for the future of p2e!"ata @ProfPikul.
"Just wait until you can add NEKOs! #WorldofSipheria," kata @cabbienft.
"Lg musim ye nft nftan, jd pengen punya," kata @tigasaturaga.

Shiper merupakan 3D Live Action Role Playing Game (RPG), dengan mengusung konsep PvE dan PvP. Game ini terinspirasi dari Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), seperti League of Legends (LOL) dan game mobile Open World Metaverse, Play Together.

Nantinya di dalam permainan, gamer bisa saling berhadapan satu sama lain, dengan pemain lainnya. Kalian bisa menggunakan berbagai macam karakter unik yang tersedia dan dapat meningkatkan kemampuan dalam game.

Sejauh ini, berdasarkan video teaser berdurasi 1 menit 5 detik yang rilis di channel Youtube Sipher, beberapa karakter yang diketahui, yaitu Neko, Inu dan Buru. Desain visual yang disajikan, memang mengusung gaya futuristik yang amat unik.

Karakter Neko sendiri berbasis kucing, di mana dibuat sedemikian rupa, agar terlihat lebih keren dan memukau. Ia akan secara resmi rilis pada 6 November 2021 pukul 01.30 AM UTC atau sekitar 8.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dibagikan Forbes, pengembang game ini berbasis di Vietnam dan telah mengumpulkan USD 6,8 juta atau sekitar Rp 96,7 miliar. Jumlah tersebut didapatkan dari perusahaan investasi modal ventura terkemuka di sektor crypto.

Tin, Founder dan CEO Shiper, menegaskan bahwa game ini akan fokus untuk membuat World of Sipheria menyenangkan dan menarik. Untuk menyatukan orang dari berbagai penjuru, pada tujuan yang serupa dan menghabiskan waktu bersama.



Simak Video "Pria Bantul Pembuat Robot Berbahan Motor Rongsok"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/asj)