Call of Duty: Mobile Hadirkan Season Baru Nightmare dengan Item Spesial

Call of Duty: Mobile Hadirkan Season Baru Nightmare dengan Item Spesial

Vanni - detikInet
Jumat, 22 Okt 2021 21:00 WIB
Call of Duty: Mobile Hadirkan Season Baru Nightmare dengan Item Spesial
Call of Duty: Mobile Hadirkan Season Baru Nightmare dengan Item Spesial (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Bersiaplah untuk tema terbaru di Call of Duty: Mobile Season 9, Nightmare, dengan Draw bertema SAW. Adapun hal-hal seram di peta Halloween Standoff dan mode Pumpkin Confirmed.

Masuki atmosfer gameplay baru mulai hari ini. Membawa pemain ke dalam pertempuran bertema horor klasik, dengan mode baru yang menarik dan pembaruan konten besar besaran.

Pemain akan melihat tema baru termasuk penyesuaian Battle Royale, yang diperbarui dan kelas BR baru 'pumped'. Di mana akan memberikan mobilitas udara kuat, melalui penggunaan jetpack bertenaga nitrogen.

Kembali mainkan mode zombie undead siege, di Call of Duty: Mobile bersama teman teman, di mana tampilan diperbarui dalam update kali ini. Jelajahi map yang telah diperbarui dan selesaikan misi baru.

Selain itu, season ini juga meningkatkan pengalaman multiplayer, melalui map baru yang telah ditambahkan seperti Hovec Sawmill. Persiapkan diri Anda untuk lebih banyak kegembiraan dan alami momen tak terlupakan, dengan banyak item gratis seperti senjata baru Swordfish dan keterampilan operator baru TAK-5.

Lengkapi Gear dengan Battle Pass S9 Baru: Nightmare

Call of Duty: Mobile Hadirkan Season Baru Nightmare dengan Item SpesialCall of Duty: Mobile Hadirkan Season Baru Nightmare dengan Item Spesial Foto: (garena indonesia)

Seiring dengan mode baru, lengkapi pengalaman bermain di Call of Duty: Mobile, dengan membuka Premium Battle Pass musim ini. Lalu mainkan berbagai karakter epik dari operator baru lskra, tampilan baru Artery, Rott, dan Nikto.

Senjata baru juga telah ditambahkan, untuk mendukung pemain sepanjang pertempuran. Termasuk Epic Swordfish terbaru dan empat senjata favorit penggemar lainnya, seperti HS0405, Peacekeeper MK2, UL736, dan PP19 Bizon.

Selesaikan Premium Battle Pass dan dapatkan CP, untuk membeli Battle Pass musim depan.

Swordfish adalah rifle dengan burst empat putaran, yang bisa digunakan di pertempuran jarak jauh. Senjata ini, juga dilengkapi Mag Pedang Panjang Kustom.

Mengganti ledakan empat putaran, dengan ledakan lima putaran dan recoil serta penyebaran peluru yang rendah. Kabar baiknya, tersedia di Battle Pass untuk semua orang.

Pengalaman Baru, Lebih Banyak Peningkatan

Call of Duty: Mobile Hadirkan Season Baru Nightmare dengan Item SpesialCall of Duty: Mobile Hadirkan Season Baru Nightmare dengan Item Spesial Foto: (garena indonesia)

Call of Duty: Mobile tidak henti-hentinya selalu berupaya, meningkatkan optimasi teknis. Tujuannya demi menyuguhkan pengalaman bermain game terbaik.

Pada update terbaru ini, disertakan beberapa optimasi game dan update untuk penyeimbangan senjata. Hal ini agar meningkatkan penggunaan berbagai senjata di medan pertempuran.

Pengoptimalan lain juga dilakukan seperti penghapusan bug visual, di beberapa peta dan mode permainan.

Update game kalian sekarang dan mainkan versi terbaru. Ikuti informasi selengkapnya, hanya di akun resmi Facebook, Instagram, dan YouTube kami.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Item Unik di CODM Saat Ini: Sarung Tinju"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)