Diskon Spesial untuk Skin Infinity Agent Arum Arena of Valor

Diskon Spesial untuk Skin Infinity Agent Arum Arena of Valor

Rendy - detikInet
Senin, 18 Okt 2021 21:30 WIB
Diskon Spesial untuk Skin Infinity Agent Arum Arena of Valor
Diskon Spesial untuk Skin Infinity Agent Arum Arena of Valor (Foto: garena indonesia))
Jakarta -

Dalam perayaan debut pertama Idol Grup Arena of Valor (AOV), WaVe, Garena Indonesia juga merilis Skin bernama Infinity Corp. Kosmetik ini merupakan promotor dari Idol Grup tersebut.

Challengers, sebutan untuk pemain AOV Indonesia, bisa membeli Skin terbaru Infinity: Agent Arum mulai tanggal 19 Oktober 2021. Kalian bisa memperolehnya, melalui Bundle Spesial ataupun pembelian secara langsung di dalam Shop.

Bagi pemain yang ingin membeli langsung Skin tersebut di dalam Shop, ada diskon spesial hingga 20 persen. Promo ini berlangsung dari tanggal 19 Oktober sampai dengan 1 November 2021.

Selain itu, pemain bisa menemukan Skin tersebut di Infinity Agent Lucky Chest atau All Hero Counter Collector Box.

Dengan membuka Infinity Agent Lucky Chest, gamer berkesempatan mendapatkan Universal Skin Fragment, Infinity: Agent Arum Trial Card (3 Hari), atau Infinity: Agent Arum Skin (Permanen).

Selanjutnya adalah All Hero Counter Collector Box yang berisi Skin Infinity: Agent Arum, Doom's Bane Zanis, dan Sanguine Orb Aleister. Box ini hanya bisa dibeli sebanyak tiga kali dan memberikan kesempatan, untuk mendapatkan salah satu dari ketiga Skin yang belum pernah kalian miliki tersebut.

All Hero Counter Collector Box dijual dengan harga 599 Voucher saja. Jadi, jangan sampai kalian tidak Login AOV dan cek Shop, karena penawaran tidak berlangsung lama.

Selain itu, ada juga skin gratis Infinity: Press Secretary Mina. Caranya dengan memainkan event khusus bernama WaVe Exclusive Debut.

Challengers berkesempatan mengenal para personil Idol Grup AOV, Wave, yakni Diao Chan, Liliana, Sinestrea dan Yena. Kemudian kumpulkan dari Bonds dari keempat personil, agar mendapatkan banyak hadiah menarik.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "WaVe Rilis Lagu Perdana Berjudul Ride On!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)