Bentuk Sportivitas, Evos Fams Kirim Papan Bunga Ke Peserta MPL ID S8

Bentuk Sportivitas, Evos Fams Kirim Papan Bunga Ke Peserta MPL ID S8

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 14 Okt 2021 21:31 WIB
Bentuk Sportivitas, Evos Fams Kirim Papan Bunga Ke Peserta MPL ID S8
Bentuk Sportivitas, Evos Fams Kirim Papan Bunga Ke Peserta MPL ID S8 (Foto: dok Evos Fams)
Jakarta -

Komunitas tim esports ternama, Evos Fams, mengirimkan bunga ke tujuh organisasi lainnya yang terdaftar di MPL ID Season 8. Hal ini sebagai tanda bentuk sportivitas dan demi menjadi persaingan positif dari setiap peserta.

"Kita memang sengaja kirim papan bunga, ke tim-tim lawan Evos di MPL. Kita juga mencantumkan ucapan selamat, bagi mereka yang lolos ke playoffs, serta ucapan semangat bagi mereka yang tidak lolos," kata Kapten Evos Fams Warrior Jakarta, Irene Meidy, Kamis (14/10/2021).

Papan bunga ini, dikirimkan ke Gaming House (GH) dan kantor setiap peserta MPL ID Season 8. Irene menyampaikan harapannya semoga dengan mengirimkan papan bunga, dapat membuat setiap tim saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

Selain pesan semangat, kiriman tersebut juga dilengkapi dengan tombol, di mana dapat mengeluarkan suara 'Jangan Lupa Sticker'. Audio tersebut, merupakan Evos Battle emote, yang tersedia di Mobile Legends.

Kalimat yang tersirat ialah ucapan legendaris dari salah satu roster Evos Legends, yakni REKT. Di mana itu terkenal pada era mereka menjadi world champion di ajang Mobile Legends, M1.

"Kita tentunya juga mau mengucapkan, Good Luck Have Fun, bagi para peserta. Kita juga sudah tidak sabar, untuk menantikan Evos menjuarai MPL ID Season 8 dan kalau bisa M3 juga," tutup Irene.

Kompetisi ini sendiri, telah memasuki babak playoff, di mana total enam tim berhasil lolos. Beberapa di antaranya, yakni Onic Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, Evos Legends, Aura Fire dan Bigetron Alpha.

Sementara dua tim tereliminasi ialah Geek Fam posisi tujuh dan Rebellion Genflix di tempat ke delapan. Sedangkan sang juara MPL ID Season 8, berada di posisi keempat dan sayangnya, belum bisa mengamankan slot di upper bracket.

Bila penasaran dengan keseruannya, penggemar dapat menyaksikan langsung di channel Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "OPPO Reno6: Smartphone Ideal Content Creator"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)