Free Fire Hadirkan Skin Kolaborasi McLaren di Event Spesial

Free Fire Hadirkan Skin Kolaborasi McLaren di Event Spesial

Sinta - detikInet
Senin, 11 Okt 2021 16:31 WIB
Free Fire Hadirkan Skin Kolaborasi dengan McLaren dalam Event Spesial
Free Fire Hadirkan Skin Kolaborasi dengan McLaren dalam Event Spesial (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Beberapa waktu yang lalu, Free Fire memang baru melakukan kolaborasi dengan McLaren, produsen otomotif asal Inggris. Dengan produk unggulan supercar-nya, McLaren mendatangkan berbagai skin keren.

Salah satu dari kolaborasi Free Fire x McLaren adalah skin kendaraan Sports Car bernama MCL-FF. Tidak hanya satu, total ada empat skin MCL-FF dengan warna, corak, dan efek berbeda-beda antara satu sama lain.

Terbaru, MCL-FF Final Lap menjadi skin MCL-FF yang terakhir kali keluar, menyusul tiga kosmetik sebelumnya. Ini tersedia dalam event Hacker Store terbaru Free Fire.

Dalam event Hacker Store, pemain tidak hanya bisa mendapatkan skin MCL-FF Final Lap saja. Namun, tersedia sebuah animasi khusus yang juga turut memeriahkan kolaborasi ini.

Nantinya bisa memilih dua dari total 12 item tersedia. Dua item tersebut, akan ditempatkan ke dalam tampilan utama, untuk melakukan spin bersama empat hadiah lain.

Spin pertama dalam event Hacker Store adalah sembilan Diamond dan akan meningkat seiring banyaknya putaran yang dilakukan. Berarti pemain bisa saja mendapatkan skin MCL-FF Final Lap hanya dengan sembilan Diamond.

Salah satu kelebihan dari skin ini adalah efek yang ditawarkan. Pemain bisa mendapati kendaraan Sports Car, dengan warna emas lengkap dua sayap di bagian belakang.

Free Fire Hadirkan Skin Kolaborasi dengan McLaren dalam Event SpesialFree Fire Hadirkan Skin Kolaborasi dengan McLaren dalam Event Spesial Foto: (garena indonesia)

Tidak berhenti sampai di situ saja, akan tetapi, juga dilengkapi perubahan statistik, berupa:

  • Top Speed(++)
  • Durability(+)
  • Handling(-)

Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan skin MCL-FF Final Lap dan animasi khusus yang hadir dalam event Hacker Store? Jangan sampai kelewatan, event ini hanya berlangsung hingga tanggal 13 Oktober 2021!

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "'To The Max', Official Music Video Free Fire Max"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)