Siapa yang Diwaspadai Onic Olympus di Free Fire Indonesia Masters?

Siapa yang Diwaspadai Onic Olympus di Free Fire Indonesia Masters?

Sinta - detikInet
Jumat, 08 Okt 2021 19:30 WIB
Siapa yang diwaspadai Onic Olympus di Free Fire Indonesia Masters?
Siapa yang diwaspadai Onic Olympus di Free Fire Indonesia Masters? (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Free Fire Master League (FFML) Season IV baru saja rampung digelar. Diwarnai dengan persaingan sengit, antar tim-tim yang membuat pertarungan semakin memanas.

Final kompetisi ditutup atas keberhasilan ke-6 tim, mengamankan tiket menuju Grand Final FFIM 2021 Fall.

Onic Olympus, merupakan salah satu pemenang dari Group B. Meski sempat dijatuhkan oleh Evos Divine, akhirnya mereka berhasil unggul dan menjadi juara FFML Season IV Group B.

Kini musim baru telah bergulir, FFIM 2021 Fall menjadi ajang penentu sang juara, yang akan menjadi wakil Indonesia di kancah dunia. Bersama ONIC.Tabul, kali ini kita akan membahas persiapan Onic Olympus, dalam menyambut FFIM 2021 Fall.

Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Meski telah berhasil menjadi juara, ONIC Tabul merasa bahwa permainan mereka kemarin belum terlalu maksimal. Karena masih terjadi komunikasi yang tidak sesuai.

"Kalau dibilang maksimal ya belum. Karena masih banyak miskomunikasi selama pertandingan berlangsung. Jadi intinya kami terus memperbaiki perfoma gitu," ujarnya.

ONIC Olympus Bakal Melakukan Perubahan Strategi

Demi menjadi juara FFIM 2021 Fall, tentu saja masing-masing tim telah memiliki persiapan dan evaluasi secara rutin. ONIC Tabul menuturkan, mereka akan memberikan beberapa perubahan strategi dibanding kemarin, sesuai riset yang telah dilakukan.

"Kalau untuk strategi, pasti bakal dirubah dari FFML kemarin. Karena sekarang kan patch baru juga, jadi selalu menyesuaikan dengan update yang ada," jelasnya.

ONIC.Tabul: Waspada Dengan Kebangkitan EVOS Divine

Lagi-lagi persaingan antar Onic Olympus dan Evos Divine semakin alot saja. Hal tersebut senada dari pernyataan ONIC Tabul, yang mengungkapkan bahwa rivalnya merupakan salah satu tim, yang bakal mereka waspadai di ajang FFIM 2021 Fall nanti.

"Tetap Evos Divine yang harus diwaspadai. Apa lagi mereka habis kalah di FFML kemarin. Kemungkinan mereka bakal bangkit seperti season lalu sih," tuturnya.

Terakhir, ONIC Tabul menegaskan bahwa Onic Olympus sangat yakin untuk bisa meraih juara FFIM 2021 Fall. Karena usaha keras akan terasa sia-sia, tanpa adanya keyakinan yang menjadi semangat dalam mencapai kemenangan.

Mampukah Onic Olympus menjadi juara FFIM 2021 Fall? Nantikan perjuangannya dan tim kesayangan kamu dalam memperebutkan gelar juara FFIM 2021 Fall!

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "'To The Max', Official Music Video Free Fire Max"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)