Banyak Mode Menantang di Call of Duty: Mobile, Mana Favoritmu?

Banyak Mode Menantang di Call of Duty: Mobile, Mana Favoritmu?

Vanni - detikInet
Jumat, 08 Okt 2021 17:31 WIB
Banyak Mode Menantang di Call of Duty: Mobile, Favorit Kalian yang Mana?
Banyak Mode Menantang di Call of Duty: Mobile, Favorit Kalian yang Mana? (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Seperti biasa, berbagai mode siap menyambut weekend di Garena Call of Duty: Mobile. Beragam rotasi map, hingga mode kian dihadirkan.

Tujuannya untuk memberikan pengalaman bermain mengesankan bagi pemain dan tim mabar. Yuk simak apa yang ada pada pekan ini.

BR Sniper Only

Kalian harus bermain dengan sniper pada mode ini bersama dengan rekan. Tim pertama yang mendapatkan maksimum 40 kill, akan dinyatakan menang.

Total durasi pertempuran adalah 10 menit dan kalian memiliki dua opsi sniper, yaitu DL Q33 dan Arctic 50. Bahkan jika tidak memiliki senjata ini di loadout, masih bisa mendapatkan serta menggunakannya di medan perang nanti.

Mode Sniper Only menarik, namun cukup menantang. Karena pemain hanya bisa menembakkan satu peluru pada satu waktu.

Jadi skill scope dan ketepatan menembakmu akan diuji pada mode ini. Headshot adalah cara terbaik, untuk melakukannya dengan benar.

Crash Refresh

Sebagai map favorit para soldiers, kini Garena menghadirkan map Crash, dengan tampilan terbarunya. Peta ini pun, dibuka untuk berbagai mode seperti Frontline, Domination, Team Deathmatch, Kill Confirmed, Search & Destroy dan juga Hardpoint.

Yuk jelajahi dan cek apa yang baru di dalamnya. Penggemar juga bisa menambah keahlian bermain, dengan menyaksikan Call f Duty: Mobile World Championship 2021 yang tengah berlangsung.

Laga seru ini diselenggarakan mulai 7 - 17 Oktober 2021. Dimulai dari group qualifier hingga babak eliminasi, melalui format pertandingan Best of Five (BO5).

Tim unggulan tertinggi di babak penyisihan grup, melawan tim unggulan yang lebih rendah dari grup awal. Sang juara akan mewakili tim wilayah Garena dan bersaing dengan tim lainnya di seluruh dunia.

Penasaran dengan yang akan hadir selanjutnya? Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya, hanya di official Instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Item Unik di CODM Saat Ini: Sarung Tinju"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)