Evos ITF Gantikan Peran Gaming House, Apa Fungsinya?

Evos ITF Gantikan Peran Gaming House, Apa Fungsinya?

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 08 Okt 2021 15:50 WIB
Evos ITF Hadir Menggantikan Peran Gaming House (GH), Apa Saja Fungsinya?
Evos ITF Hadir Menggantikan Peran Gaming House (GH), Apa Saja Fungsinya? (Foto: dok Evos Esports)
Jakarta -

Evos Esports, mengumumkan tempat latihan barunya, bertajuk Integrated Training Facility (ITF). Kehadirannya menggantikan peran penting dari Gaming House (GH), sebagai tempat berkumpul para pemain dan staff.

"Rencananya kita memang ingin menggantikan Gaming House. Karena kita merasa lebih kondusif aja, kalau misalkan semua terintegrasi di dalam satu training facility, yakni ITF," kata Michael Wijaya, Chief Marketing Officer Evos Esports dalam keterangan kepada detikINET, Jumat (8/10/2021).

Michael menjelaskan, di mana sebelumnya setiap divisi memiliki GH masing-masing. Akan tetapi, hadirnya ITF ini, memberikan nilai positif, membawa mereka semua untuk saling belajar satu sama lain di satu tempat.

"Semua coach bisa di dalam satu lokasi. Jadi mungkin bisa lebih efektif dan efisien ya," ujar Michael.

Ia juga menegaskan bahwa peluncuran ITF bagi Evos, merupakan sebuah wujud mimpi mereka, dalam menghadirkan dan meningkatkan pertumbuhan industri esports di Indonesia.

"Sejak mulai dikembangkan pada bulan Mei 2021, pembangunan Evos ITF ini, secara spesifik ditujukan untuk memiliki berbagai fungsi. Dengan kebutuhan dari setiap bagian Evos, mulai pro player, staff dan lainnya," kata Michael.

Nantinya, tempat ini diberdayakan sebagai wadah pendukung bagi kegiatan pro player, team building, streaming, gaming room dan leisure area. Di mana tujuannya, agar dapat memberikan fasilitas terbaik bagi pemainnya.

"Evos ITF akan berfungsi sebagai platform multifungsi, serta ruang bagi tim untuk terus berkarya. Menghadirkan berbagai konten, serta menjadi rumah bagi Evos Fams," kata Hartman Harris, Co-Founder & Chief Business Officer Evos Esports.

Hartman mengungkapkan tujuan lainnya, ialah menciptakan sebuah infrastruktur yang dapat dimanfaatkan dan mendukung kegiatan esports. Ia dan pihaknya berharap, agar ITF dapat menjadi Intergrated Training Facility terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara.



Simak Video "Lihat Momen-momen Seru Grand Final FFIM 2021 Spring!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)