Kumpulkan Token Sound WaVe dan Dapatkan Hero Arena of Valor Gratis

Kumpulkan Token Sound WaVe dan Dapatkan Hero Arena of Valor Gratis

Rendy - detikInet
Rabu, 06 Okt 2021 17:50 WIB
Kumpulkan Token Sound WaVe dan Dapatkan Hero Arena of Valor Gratis
Kumpulkan Token Sound WaVe dan Dapatkan Hero Arena of Valor Gratis (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Dapatkan Hero Gratis Arena of Valor dari Idol Grup WaVe, yaitu Diao Chan, Liliana, Sinestrea, atau Yena melalui event baru yang berlangsung dari tanggal 5 - 18 Oktober 2021.

Event It's A New WaVe!, akan dibagi ke dalam dua fase. Fase pertama berlangsung dari tanggal 5 - 7 Oktober 2021 dan fase kedua, akan dimulai dari tanggal 8 - 18 Oktober 2021.

Kalian harus menyelesaikan misi harian, di mana di setiap fase tersebut bisa mendapatkan Token Sound WaVe. Token nantinya akan mengisi milestone khusus dan pemain bisa mendapatkan Rewards.

Kumpulkan hingga 150 Token Sound WaVe, agar mendapatkan Collection Hero Selector. Kalian berkesempatan memiliki Hero Diao Chan, Liliana, Sinestrea, Yena, Slimz, Errol, Y'Bneth, dan Rourke.

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan hadiah lainnya seperti 500 Arcana Fragment, Primary Flower, dan Collection Dance Selector (berisi Dance untuk Hero Diao Chan, Liliana, Sinestrea, dan Yena.

Kebaikan Garena tidak berhenti di situ saja. Karena saat ini mereka tengah mengadakan event Super Sale Spesial, di mana berlangsung dari 5 - 11 Oktober dan memiliki kesempatan mendapatkan diskon spesial. Hadiah utamanya akan berubah pada pukul 10.00 WIB setiap harinya.

Pemain bisa mendapatkan beberapa penawaran diskon menarik, untuk pembelian Skin ataupun Hero. Beberapa di antaranya, seperti Slimz Rumble Time, Sinestrea Lazy Sunday, Krixi Wicked Wings, Tachi Tidal Surge, Fennik Forest Squad: Raccoon, Zill Sleepy Freddy, Krizzix Forest Squad: Lizard, Dirak, Yena, Upper Class Gildur, dan masih banyak lagi.

Pastikan kalian untuk Login dan main AOV setiap hari untuk mendapatkan semua hadiahnya ya, Challengers!

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Background Hero Terbaru AOV Garena"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)