PUBG Mobile Masuk Nominasi 'Esports Game of The Year'

PUBG Mobile Masuk Nominasi 'Esports Game of The Year'

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 03 Okt 2021 09:44 WIB
PUBG Mobile
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

Game battle royale PUBG Mobile masuk dua nominasi di ajang penghargaan insan esports dunia, yaitu The Esports Award 2021.

Di ajang itu, PUBG Mobile dapat nominasi sebagai "Esports Game of The Year" dan "Esports Mobile of The Year". Dari sini, penentuan pemenangnya akan dilakukan lewat voting, yang akan ditutup pada awal November mendatang.

Masuknya PUBG Mobile dalam nominasi The Esports Awards 2021 juga bersamaan dengan pengumuman kelanjutan kolaborasi PUBG Mobile dengan DJ kenamaan dunia Alan Walker, sebuah reuni yang membawa 2 single sekaligus.

Setelah meluncurkan lagu Don't You Hold Me Down pada awal September lalu, Alan Walker x PUBG MOBILE kembali meluncurkan single kolaborasi baru, "Paradise", yang dirilis dalam game dan bisa didengarkan di lobby.

Sementara itu dalam versi 1.6, PUBG MOBILE memperkenalkan salah satu mode baru yang tidak kalah menarik yaitu mode "VS AI", memungkinkan pemain bertarung dengan bot yang lebih maju, dengan tingkat kesulitan yang dapat diatur sehingga pemain bisa merasakan pengalaman bermain melawan bot seperti pemain asli.

Mode permainan VS AI hanya tersedia pada peta 2x2 Livik dan hanya berfungsi dalam pertempuran regu dengan dua tingkat kesulitan yaitu Easy dan Normal. Bagi para pemula atau pemain yang menginginkan gameplay santai tanpa stres untuk memenangkan permainan, mode VS AI akan jadi mode yang menyenangkan.

PUBG Mobile ikut meramaikan Eksibisi Esport PON XX Papua 2021 dengan prestasi sekitar 6 juta views untuk kompilasi babak utama dan Youtube PUBG MOBILE Indonesia sempat menjadi trending no 4 di kategori gaming, dimana pada babak final akhirnya mengukuhkan provinsi DKI Jakarta sebagai peraih emas PON.

Saksikan juga:Frans Sanjaya, Youtuber Spesialis Action Figure Jutaan Rupiah

[Gambas:Video 20detik]



(asj/asj)