Call of Duty: Mobile Siapkan Hadiah Lagi di Perayaan 2nd Anniversary

Call of Duty: Mobile Siapkan Hadiah Lagi di Perayaan 2nd Anniversary

Vanni - detikInet
Sabtu, 02 Okt 2021 19:37 WIB
Call of Duty: Mobile Siapkan Hadiah di Perayaan 2nd Anniversary
Call of Duty: Mobile Siapkan Hadiah Lagi di Perayaan 2nd Anniversary (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Dalam rangka selebrasi perayaan 2nd anniversary, Call of Duty: Mobile menghadirkan berbagai event dan hadiah menarik. Perayaan ini digelar sejak tanggal 1 Oktober, hingga akhir bulan ini.

Sebelumnya, Garena sudah mengumumkan item meta, bernama PP19 Bizon. Senjata ini, mengusung desain eksklusif terkait tema hari spesial, di mana saat ini sedang berlangsung.

Untuk mendapatkannya, para penggemar tidak perlu menyelesaikan misi apapun, karena hanya perlu menukarkan anniversary badge yang sudah terkumpul.

Memang apa yang baru kali ini? Yuk simak salah satu event yang hadir.

Cake and Puzzle Event

Selain event global PP19 Bizon yang dihadirkan pada hari spesial ini, berbagai event lainnya juga siap menyambutmu, mulai dari cake dan puzzle. Misi yang perlu kamu selesaikan pun tidak sulit lho.

Kalian hanya perlu mencari kue ulang tahun yang berada di dalam anniversary balloon, yang tersebar di mode multiplayer maupun battle royale.

Kue tersebut bisa kalian gunakan untuk mendekorasi kue utama. Nantinya, pemain akan diberi hadiah istimewa.

Sedangkan pada event puzzle, pemain hanya perlu mengumpulkan token yaitu dengan menyelesaikan puzzle dan memenuhi milestone yang ada.

Pada event ini, pemain berkesempatan mendapatkan anniversary badge. Ini berlaku bagi kalian, yang belum mencapai nilai minimum, untuk bisa menukarkan ke senjata epic PP19 Bizon eksklusif anniversary.

Tenang, hadiah epic juga sudah disiapkan untuk kamu yang mengikuti permainan ini, seperti Arctic .50 - Sleet Serpent, CR-56 AMAX - Indomitable hingga SP-R 208 - Indomitable.

Penasaran dengan yang akan hadir di game shooter besutan Garena Indonesia selanjutnya? Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya hanya di official Instagram dan Facebook Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Item Unik di CODM Saat Ini: Sarung Tinju"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)